Beranda Bekasi Kasus COVID-19 Melandai, Pemkot Bekasi Gelar Apel Serentak

Kasus COVID-19 Melandai, Pemkot Bekasi Gelar Apel Serentak

KOTA BEKASI – Apel pagi perdana mulai digelar di halaman Mako Satpol PP Kota Bekasi secara serentak digelar di lima lokasi, diantaranya, Stadion Patriot Candrabhaga, Plaza Pemkot Bekasi, Halaman Mako Satpol PP, Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Halaman Kantor Dinas Dukcapil, Senin (22/11/21).

Apel pagi dilaksanakan serentak setelah menurunnya angka kasus COVID-19 Kota Bekasi. Meskipun begitu, apel pagi dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, peserta apel jumlahnya dibatasi, mengenakan masker, dan berjarak.

Untuk di Mako Satpol PP Jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, apel pagi diikuti oleh aparatur dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan, apel pagi dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Karya Sukmajaya.

Karya Sukmajaya selaku pembina apel menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan jasmani di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Selain menjalankan tujuan pokok dan fungsi dalam mengawal bekerja, tentu menjadi tanggung jawab untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Jangan lengah. Tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang selama ini diterapkan di lingkungan kita. Pandai menjaga diri di tengah musim penghujan, apalagi kondisi cuaca saat ini sangat rentan untuk menimbulkan badan drop,” kata Karya.

Dengan kondisi kesehatan yang selalu terjaga dan sehat, tentu harapannya kinerja masing-masing individu akan terus meningkat. “Mengingat masih ada beberapa tahapan yang belum diselesaikan,” tuturnya. (ais)

Artikel sebelumnyaKemenkes Tunjuk RSUD Karawang Jadi Rujukan Pasien Jantung
Artikel selanjutnyaSetelah Ditutup, JBF Dipastikan Tidak Beroperasi