Beranda Headline Kecelakaan Maut di Purwasari, Elf Hantam 17 Orang, 7 Meninggal

Kecelakaan Maut di Purwasari, Elf Hantam 17 Orang, 7 Meninggal

KARAWANG – Terjadi kecelakaan maut di Jalan Purwasari, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang pada Minggu (15/5/2022) pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebanyak 17 orang. Tujuh orang diantaranya meninggal.

“Untuk jumlah korban Tujuh orang diantaranya meninggal dunia, luka berat 4 orang dan luka ringan 6 orang,” jelas Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jaman.

Baca juga: Oleng Berujung Maut, Begini Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan 2 Orang di Karawang

Pria yang akrab disapa Habibi mengatakan, korban di Rumah Sakit Karya Husada, 6 orang meninggal, luka berat 2 orang, luka ringan 1 orang. Jumlah korban Rumah Sakit Fikri, 1 orang meninggal, luka berat 1 orang, 5 orang luka ringan. Jumlah korban RS SILOAM, 1 orang luka berat.

“Sopir elf bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, mengalami luka berat. Untuk motif masih dalam pemeriksaan,” kata Habibi.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Tamelang, Kecamatan Purwasari, pada Minggu (15/5/2022). Peristiwa tersebut antara minibus menabrak sejumlah sepeda motor.

Rekaman video yang diterima, kecelakaan melibatkan satu mobil elf dengan nomor polisi T 7556 DB yang sudah melawan arus dengan kondisi ringsek bagian depan. Setelah menabrak beberapa pengguna motor.

Baca juga: Kehilangan 4 Jari Tangan karena Kecelakaan Kerja, Buruh Karawang Ini Malah Dipecat Perusahaan

Korban luka dan meninggal dunia bergeletak di lokasi. Nampak beberapa korban di pinggir jalan dengan luka cukup parah, bahkan ada anak kecil yang menjadi korban dan dibawa oleh warga sekitar di rumah sakit terdekat. Sopir elf terlihat mengalami luka parah dibagian kepala dan diduga terjepit badan mobil.

“Telah terjadi lakalantas di daerah Purwasari. Korban ada kurang lebih 10 orang,” ucap perekam video.

Baca Juga :   Keren! Satresnarkoba Polres Karawang Ungkap 10 Kasus Dalam Waktu Sebulan

“Mobil nyebrang lawan arus,” kata sumber ini. (red)

Artikel sebelumnyaKecewa Jalan Rusak, 25 Ribu Warga Karawang Utara Mau Geruduk Kantor Bupati
Artikel selanjutnyaNgeri, Polisi Jelaskan Detik-detik Elf Maut yang Tewaskan 7 Orang di Purwasari