Beranda Regional Kedai 259 Suguhkan Menu Nasional Food

Kedai 259 Suguhkan Menu Nasional Food

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID- Bagi anda yang suka mencari tempat tongkrongan sambil kuliner diwilayah Cianjur tidak ada salahnya kalau mencoba menyambangi kedai 259 yang berada di jalan terusan Ir. H. Djuanda, Panembong. Meski terbilang masih baru, tempat kuliner yang menyatu dengan areal ‘car wash’ tersebut cukup representatif.

Menu yang di sajikan di kedai ini pun beragam, mulai dari nasional food hingga western. Walaupun masih soft opening namun sudah banyak pengunjung yang datang ke kedai tersebut untuk sekedar ngopi atau nongkrong.

Kedai 259 mengusung konsep yang sangat menarik, nyaman, terutama adanya pajangan mobil rubicon yang terparkir di dalam ruangan berdinding kaca menjadi salah satu daya tarik kedai ini.

Ruangan depan kedai 259 bisa di sewa untuk acara apapun. Pengeunjung tidak di kenakan biaya sewa hanya mungkin di kenakan biaya pada makanan saja.

Menurut Anisha, mendirikan bisnis tak hanya sekedar memikirkan modal saja tetapi ada beberapa hal lain yang mesti di pikirkan. “Namanya bisnis itu harus ada hitungan yang tepat, teori yang tepat, tidak sembarangan asal mendirikan tetapi kedepannya tidak di pikirkan, bakal jadi percuma,” kata Anisha.

Kendati baru, ia mengaku tidak akan kawatir bersaing, karena ia sudah memikirkan matang-matang sebelum mendirikan kedai 259 ini. Ia yakin kedainya ini akan sukses seperti rumah makan yang pernah ia dirikan sebelumnya.

“Kendala mungkin banyak, hanya saja sebelum melakukan sesuatu, saya pastikan ilmunya sudah matang dulu untuk kemudian ketika ada masalah, saya bisa kelola atau mungkin di perkecil persoalannya,” tambahnya.

Sebagai pebisnis muda, ia ingin memajukan kota Cianjur melalui kuliner. “Yang pasti ingin mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Cianjur saat ini dengan cara membuka lapangan kerja,” paparnya. (KB)