Beranda Regional Keindahan Batik Citaruman di Tangan Karya Desainer Muda Karawang

Keindahan Batik Citaruman di Tangan Karya Desainer Muda Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Desainer muda Karawang, Rima Pratiwi, kembali menelurkan karya busana di awal tahun 2018 ini. Mengusung tema bohemian, Rima menonjolkan warna cerah dalam 3 karya busana terbarunya itu.

Melalui brand fashion-nya, Rimaadeeva, Rima Pratiwi merilis ketiga karyanya itu di Limasan Cafe, Minggu (14/01). Nuansa cerah dan colorfull sangat menonjol dari peresmian karya busana bertema “Culturizemood” yang digelar oleh Art of Boundless Romance (ABR) itu.

Satu karya yang sangat menonjol adalah busana berwarna merah hati berpadu kuning cerah. Busana casual itu menyelaraskan abaya (long outer) dengan motif batik Citaruman khas Karawang. Kesan santai yang dikeluarkan dari karya itu semakin cantik dengan aksesoris pita merah hati yang melingkar di leher.

Rima menuturkan, tema bohemian yang diambilnya berdasarkan pada tren mode di tahun 2018 ini yang cenderung lebih berwarna ketimbang tahun sebelumnya.

“Tahun ini diprediksi akan lebih berwarna tren fashion-nya. Maka dari itu, tema bohemian yang saya ambil ini cukup beralasan,” tutur perempuan asal Rawamerta itu.

Rima berharap, ketiga karya terbarunya itu bisa diterima oleh masyarakat luas. Sebelumnya, pada tahun lalu Rima sudah merilis 4 karya busana bertema “Chic in Black”.

“Mudah-mudahan karya terbaru saya ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Jika tahun kemarin saya lebih menonjolkan keeleganan, untuk saat ini saya ingin keceriaan yang lebih terekspos,” pungkas anak sulung pasangan Yati Kurniasih dan Madyani itu.(kb)