Beranda Bandung Keluar dari Demokrat, dr Yesi Mantap Lawan Cellica dengan PDIP

Keluar dari Demokrat, dr Yesi Mantap Lawan Cellica dengan PDIP

BANDUNG, TVBERITA.CO.ID – dr Yesi Karya Riyanti siap lawan petahana Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Mantan Wakil Bendahara DPW Partai Demokrat Jabar‎ ini daftar menjadi anggota PDIP dan akan maju menjadi Bupati Karawang lewat PDIP.

dr Yesi pun menyatakan ketertarikannya untuk menjadi anggota PDI Perjuangan dikarenakan hati nurani. Apalagi menurut Yesi visi dan misi yang ditawarkan oleh PDI Perjuangan amatlah sesuai dengan cita-citanya membangun Karawang.

“Saya pun setelah menjadi keluarga besar PDI Perjuangan akan memanfaatkan potensi tersebut. Diharapkan dengan potensi itu bisa menjadi kekuatan tersendiri untuk menghadapi incumbent. Sinergitas pun akan kami jaga demi semakin menguatkan PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang itu,” katanya.

Direktur Utama Rumah Sakit Rosella Karawang itu pun berjanji akan meningkatkan kualitas pendidikan ‎warga Kabupaten Karawang jika terpilih nanti. Dia pun berjanji akan membangun dan memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Karawang.

“Warga pun akan saya ajak untuk menciptakan lapangan-lapangan kerja sendiri. Warga Karawang tercinta harus bisa berdikari agar mampu meningkatkan kualitas hidup mereka. Jangan sampai selama ini hanya mengandalkan bekerja di pabrik-pabrik di sana, meski UMR nya tertinggi di Indonesia,” katanya.