Beranda Karawang Kembali Nahkodai IKA PMII Karawang, Deden: Ini Amanah Penting

Kembali Nahkodai IKA PMII Karawang, Deden: Ini Amanah Penting

KARAWANG – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Karawang menggelar rapat koordinasi dan menunjuk kembali Deden Permana sebagai Ketua IKA PMII Karawang Periode 2022-2027.

Ketua IKA PMII Karawang terpilih, Deden Permana mengungkapkan terpilihnya ia merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Terimakasih kepada semua alumni yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya, ayo bareng- bereng membangun PMII Karawang agar lebih diperhitungkan di Karawang,” Kamis (6/1/2021).

Deden yang juga Wakil Bendahara PWNU Jawa Barat menjelaskan, PMII Karawang memiliki keanggotaan atau kader yang sangat banyak, yang berserakan di semua bidang.

“Para kader PMII Karawang ini sangat banyak, hanya saja belum terkonsolidir secara keseluruhan, hampir di semua bidang kader PMII ada,” ujarnya.

Deden juga menambahkan di kepengurusannya akan merapatkan database para alumni PMII Karawang dan membuat Sekretariat PMII Karawang secara permanen.

“Saya akan mengusahakan agar PMII Karawang punya sekretariat permanen, selain itu juga perapihan database alumni dan pemetaan distribusi kader,” pungkasnya. (ddi/kii)