Beranda Regional Kesal, Dua Mantan Pimpinan Bantah Belum Kembalikan Mobil Dinas

Kesal, Dua Mantan Pimpinan Bantah Belum Kembalikan Mobil Dinas

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Dua Anggota DPRD Kabupaten Karawang, sama-sama membantah jika keduanya belum juga mengembalikan kendaraan dinas yang dipergunakan pada saat duduk sebagai pimpinan DPRD periode 2014-2019 lalu.

Dikonfirmasi Tvberita.co.id, kaitan pengembalian mobil dinas tersebut, Toto Suripto dari Fraksi PDIP menegaskan jika pihaknya sudah mengembalikan kendaraan tersebut.

Dan seolah tidak terima, Bahkan ia meminta Tvberita.co.id, untuk mengecek keberadaan kendaraan dinas tersebut setiap waktu.

“Coba lihat di Parkir mobil ada gak, tanya sekwan, Harusnya Nina tiap pagi siang sore di absen tuh mobil yang parkir bila perlu bawa sama Nina,” ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp-nya.

Senada dengan Toto, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat, Budianto juga membantah belum mengembalikan kendaraan dinasnya.

Bahkan Budianto malah mengatakan seolah dirinya sedang difitnah dan menyebut nama Allah SWT.

Ia pun seolah menuding Tvberita.co.id adalah orang suruhan.

“Kalo Kaya gini kan jadi fitnah-fitnah terus tapi Alhamdulillah mudah-mudah Allah swt tidak tidur, Siapa orang na dari aset nya, Siapa ?,” kata Budianto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp-nya.

Akhir percakapan, Budianto pun mengarahkan Tvberita.co.id untuk konfirmasi terlebih dahulu ke bagian Logistik Sekretariat DPRD Kabupaten Karawang.

“Tanya yang di sekertariat dewan pak asep, bagian logistik, jangan kesannya kurang bahwa teteh sama saya ada yang nyuruh,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp-nya, belum ada balasan. (nna/dhi)