Beranda Regional Keseruan ‘Nobar’ MotoGP Austria 2018 di Karawang

Keseruan ‘Nobar’ MotoGP Austria 2018 di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Acara Roadshow Nonton Bareng MotoGP 2018 Trans7 untuk MotoGP Austria digelar di Karawang, Minggu (12/8). Acara nobar MotoGP Austria di Karawang berlangsung seru dan menarik.

Dalam acara nobar yang berlangsung di area Hotel Mercure Karawang, para pengunjung dihibur berbagai kegiatan yang menarik di antaranya bazar makanan, kontes modifikasi sepeda motor, freestyle performance, dance performance, games-games seru dan doorprize.

Acara nobar MotoGP Austria ini juga dimanfaatkan oleh komunitas-komunitas di kota Karawang untuk berkumpul dan beraktivitas.

Hadiah jutaan rupiah dipersiapkan untuk komunitas terbanyak dan teraktif yang datang ke acara nobar MotoGP di Karawang ini.

Suasana nobar MotoGP Austria semakin meriah dengan penampilan band ibu kota seperti Barasuara, Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Asteriska dan Puti Chitara.

Band-band lokal seperti Orind, Revenge The Fate, Hoolahoop dan Revara juga ikut memeriahkan acara nobar MotoGP Austria.

Di pengujung acara, masyarakat Karawang akan dihibur penampilan DJ Arien Cathrine yang akan menyemarakan suasana malam kota Karawang.

Baca Juga : Widya Bawa Suara Perempuan Ke Parlemen

Sebelumnya diberitakan, Pebalap Ducati Jorge Lorenzo menang di MotoGP Austria 2018 setelah mengalahkan Marc Marquez dalam duel sengit di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (15/8). Andrea Dovizioso finis di posisi ketiga.

Dovizioso memulai balapan cukup impresif dengan menyalip Marquez. Sementara Lorenzo terus membayangi di posisi ketiga.

Lorenzo sukses mengambil alih posisi terdepan setelah Dovizioso dan Marquez melebar di tikungan tiga.

Lorenzo menyelesaikan lap pertama sebagai pemimpin balapan disusul Marquez dan Dovizioso.

Lorenzo gagal mempertahankan posisi terdepan di lap kedua setelah disalip Marquez di tikungan ketiga.

Marquez yang menjadi satu-satunya pebalap menggunakan ban belakang keras secara perlahan mulai membangun keunggulan. Memasuki lap kedelapan, juara bertahan MotoGP Austria itu sempat unggul 0,9 detik atas Lorenzo.(kb)