Beranda Purwakarta Ketua KNPI Purwakarta: Pemuda Harus Bisa Berinovasi dan Berkualitas

Ketua KNPI Purwakarta: Pemuda Harus Bisa Berinovasi dan Berkualitas

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID-Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna yang menghadiri kegiatan Temu Rasa Pemuda Istimewa di Bale Sawala Yudisthira Pemkab Purwakarta Kamis (26/12/19) yang dihadiri anggota DPR RI Dedi Mulyadi dari Fraksi Golkar, mengapresiasi kegiatan ini.

Asep mengatakan, kegiatan Temu Rasa Pemuda Istimewa ini merupakan bentuk komunikasi antara seluruh OKP se-Kabupaten Purwakarta dalam rangka memberikan inspirasi dan motivasi terhadap pemuda.

“Pemuda milenial pemuda istimewa harus bisa memberikan kontribusi yang positif bagi daerahnya, masyarakatnya dan lingkungannya,” jelas Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta.

Menurutnya, Temu rasa ini merupakan bentuk komunikasi yang berkesinambungan antara KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan, dan sekaligus memotivasi para pemuda untuk berbuat hal yang positif dan berkualitas.

“Sehingga pemuda tidak akan tertinggal, karena di era hari ini pemikiran-pemikiran dan langkah inovasi harusnya di mulai dari pemuda,” tegasnya.

“Sudah banyak negara lain yang menciptakan hal yang tertuang dari pemikiran, langkah inovasi mereka bisa diciptakan dan bermanfaat untuk orang banyak,” sambungnya.

Ke depan, lanjut Asep, melalui KNPI pihaknya akan terus berupaya memberikan motivasi dan langkah strategis untuk pemuda sehingga pemikiran dan langkah mereka bisa kita akomodir untuk kemajuan daerah.

Dalam kegiatan Temu Rasa Pemuda Istimewa ini tercatat sedikitnya 700 pemuda perwakilan dari OKP hadir memenuhi Bale Sawala Yudisthira. (trg/kie)