Beranda Regional Ketum Kadin: Terima Kasih Pak Presiden Kita Bisa Divaksinasi

Ketum Kadin: Terima Kasih Pak Presiden Kita Bisa Divaksinasi

TVBERITA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi tahap pertama bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/1).

Presiden RI Joko Widodo mengatakan vaksinasi perdana ini menjadi penanda program vaksinasi tahap pertama mulai dijalankan di berbagai daerah di Indonesia. Mengapa harus ikut vaksinasi?

“vaksinasi penting dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona, sehingga dapat memberikan perlindungan, keselamatan, keamanan bagi masyarakat Indonesia. Serta, membantu proses percepatan ekonomi di Indonesia,” ungkap Presiden Jokowi Dodo.

Tak hanya Presiden RI Joko Widodo dan Ketum Kadin, vaksinasi tahap pertama juga diikuti Menteri Kesehatan Budi G. Sadikin, Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Idham Azis, Kepala BPOM Penny Kusumastuti, Ketua PGRI Prof. Dr. Unifah Risyidi, Sekjen Ikatan Bidan Indonesia Ade Zubaedah, Nur Fauzah (Perawat), Lusy Noviani (Apoteker), Agustini Setiyorini (Buruh), Narti (Pedagang), Rafi Ahmad (Perwakilan Anak Muda) dan perwakilan ormas keagamaan.

“Terima kasih kepada Pak Presiden, sehingga kita bisa divaksinasi. Kita tentu menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah karena memang inilah yang kita butuhkan ke depannya,” kata Rosan Perkasa Roeslani.

Pihak kadin mengapresiasi dan mendukung pemerintah yang melakukan vaksinasi untuk menciptakan herd imunity dikalangan masyarakat Indonesia,

Dengan adanya program ini, ia berharap dapat menjadi jawaban untuk menyelesaikan pandemi Covid-19 di Indonesia, sehingga dapat membantu mempercepat pemulihan perekonomi Indonesia.

“Saya mengajak kepada seluruh pengusaha dan terutama anggota Kadin untuk mendukung dan menyukseskan vaksinasi di Indonesia,” ujarnya. (ais/red)

Artikel sebelumnyaDi HUT Gapensi ke-62, Deden Permana Dibanjiri Pujian
Artikel selanjutnyaIni Rencana Vaksinasi Tahap 1 di Jabar