Beranda Regional KNPI Karawang Gelar Gerakan Pemuda Sedekah

KNPI Karawang Gelar Gerakan Pemuda Sedekah

Hanya selang beberapa minggu setelah di lantik, DPD KNPI Kabupaten Karawang membuat gebrakan dengan program Pemuda Sedekah yang di gelar di Ponpes Al-Maghfiroh pimpinan KH. Agus Fudholi, Jum’at (7/5/2021)

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika mengungkapkan bahwa realisasi program Pemuda Sedekah ini merupakan program sosial pertama pasca pelantikan.

“Ini adalah awal dari pergerakan setelah pasca pelantikan, program ini bentuknya yaitu memberikan bantuan untuk renovasi masjid atau ponpes melalui 30 Dewan Pengurus Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang dengan anggaran swadaya,” kata Guntar.

Guntar pun mengingat momen pelantikan yang di gelar pada akhir April Kemarin, bahwa Pemkab berharap KNPI bisa dekat dengan masyarakat.

“Sesuai arahan Teh Cellica Nurrachadiana dan Pak H. Aep Saepuloh bahwa peran pemuda – pemudi harus dekat dengan masyarakat sebagai penyeimbang roda Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Guntar pun menyampaikan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi mensukseskan program Pemuda Sedekah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tanal Paint Group dan PT CMM yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan memberikan support penuh. Mangga sahabat sahabat yang ingin ikut berdonasi program “Pemuda Sedekah” kami membuka ruang bagi siapapun untuk berpartisipasi,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaPMII Dorong Karawang Harus Jadi Navigator Ekonomi Jawa Barat
Artikel selanjutnyaViral, Video Ratusan Pengendara Diduga Pemudik Terobos Pos Penyekatan di Bundaran Kepuh