Beranda Karawang Kompetisi Sepakbola Kang Pipik Cup Resmi Bergulir

Kompetisi Sepakbola Kang Pipik Cup Resmi Bergulir

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Kompetisi Sepak Bola Kang Pipik Cup 2019 mulai bergulir,  di wilayah I, Lapangan Napoli Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (2/11).

Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail, melakukan Kick Off  sebagai tanda dimulainya kompetisi sepak bola U16 tersebut. Dalam laga pembuka yang mempertemukan antara Muara Gemilang FC VS Team Jaguar.

Kompetisi digelar di tiga wilayah kecamatan di Kabupaten Karawang, di antaranya yaitu Wilayah I, lapangan Napoli Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok, Wilayah II, lapangan Kopo Kecamatan Klari dan Wilayah III, Lapangan Manggung Kecamatan Cilamaya.

Dan diikuti sebanyak 32 team yang terbagi menjadi, 10 team untuk wilayah I dan III dan 12 team untuk wilayah II.

Dalam kesempatan tersebut, Pipik Taufik Ismail atau yang akrab disapa Kang Pipik berpesan agar para peserta team menjaga sportifitas dan perlihatkan penampilan terbaiknya.

“Jaga kesehatan, jangan menghalalkan segala cara. Karena sportifitas adalah bekal untuk kehidupan bermasyarakat, Semua ingin menjadi terbaik dan juara, tapi jalan menuju itu harus ditempuh dengan baik dan sportif,” tandasnya. (nna/kie)