Beranda Karawang Komunitas Honda City Purwacika Rayakan Anniversary ke-3

Komunitas Honda City Purwacika Rayakan Anniversary ke-3

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Komunitas pengguna Honda City yaitu Honda City Club wilayah Karawang, Cikampek dan Purwakarta (Purwacika) menggelar acara perayaan hari jadi ketiga yang digelar di Area Parkir Festive Walk Mall Galuh Mas Karawang, Sabtu (14/3/2020) kemarin.

Acara yang bertajuk “Amazing Of Purwacika” Ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar-member se Purwacika. Ketua Honda City Club Purwacika, Hartini mengatakan, acara tersebut bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan sesama member Honda City Club agar semakin erat di masa akan datang dan komunitas ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Ada sekitaran 50 orang anggota ikut memeriahkan acara ini. Mereka berpartisipasi mengikuti kontes Audio dan modifikasi body, best engine look, best interior,” kata Hartini saat diwawancarai.

Selain lomba untuk sesama anggota, hari Jadi Honda City Club juga disisipi dengan bakti sosial memberikan bantuan ke panti asuhan. Bantuan tersebut dikatakan Hartini, berupa uang yang berasal dari kas para anggotanya.

“Setiap tahun memang rutin. Kami merayakan hari jadi juga tidak lupa untuk berbagi terhadap yang membutuhkan,” ujarnya.

Ke depan, ia berharap dengan adanya komunitas ini ingin mengembangkan klub ini dengan skala lebih besar. Menurutnya, klub ini terkenal di Karawang dengan kesolidan dan kekompakanya.

“Karena di Indonesia klub ini salah satu komunitas besar dan ada Indonesia. Kalau secara nasional sudah menginjak usia ke 15 tahun yang akan dirayakan pertengahan tahun nanti,” jelasnya. (nji/kie)