Beranda Regional Kopi Manis Bersama Jurnalis Diakhir Jabatan Kapolres Purwakarta

Kopi Manis Bersama Jurnalis Diakhir Jabatan Kapolres Purwakarta

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Kapolres Kabupaten Purwakarta AKBP Twedi AB yang akan berakhir masa jabatannya di Purwakarta mengajak para Jurnalis Purwakarta untuk bertatap muka terakhir kalinya menikmati Kopi Manis yang merupakan salah satu kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Purwakarta untuk bertemu dengan seluruh masyarakat dari berbagai kalangan.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB disela tatap muka diakhir jabatannya dengan para Jurnalis mengatakan berterima kasih kepada para Jurnalis di Kabupaten Purwakarta yang memberikan kontribusi positif dengan Polres Purwakarta selama dirinya menjabat.

“Saya sangat mengapresiasi kerja sama seluruh informasi melalui berita yang diberika n oleh para Jurnalis Purwakarta, dalam menunjang seluruh kegiatan Polres Purwakarta,”jelas Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, Sabtu (9/2).

“Selama ini kita telah melakukan komunikasi yang baik, dan sebagai mitra Polres Purwakarta rekan-rekan para Jurnalis Purwakarta sangat membantu tugas Polri,”ujarnya.

“Terbukti Polres Purwakarta telah berhasil mendapatkan Polres terbaik melalui Survey Mark Plus yang dilakukan oleh Mabes Polri dengan tingkat kepercayaan masyarakat mencapai 91 persen dan tingkat kepuasan pelayanan mencapai 85 persen,”jelasnya.

“Selama ini kami juga melakukan kegiatan Kopi Manis dan bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat, dari situ juga kami banyak mendapatkan informasi dari kegiatan tersebut yang kami laksanakan juga bersama TNI,”paparnya.

“Purwakarta itu kota yang asyik, kondusif dan masyarakatnya enak diajak untuk berkomunikasi, selama 10 bulan jabatan saya di Purwakarta banyak cerita suka yang saya rasakan, selama ini juga kami siap menerima keritikan dan saran dari masyarakat untuk menunjang kinerja Polri, dan cenderung menghindari konflik,”tegasnya.(cr2/ris)

Komentar Facebook