Beranda Purwakarta Korban Iming-iming Bekerja di PT Velasto Bertambah

Korban Iming-iming Bekerja di PT Velasto Bertambah

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Korban dugaan penipuan dan pungli yang dilakukan oleh Buncir yang disebut sebagai Karang Taruna Desa Kertamukti Kecamatan Campaka dengan iming-iming bisa bekerja di PT Velasto Indonesia bertambah.

 

Kali ini warga Plered Purwakarta dan Desa Cipinang juga menjadi korban Buncir dengan membayar sejumlah uang untuk bekerja di PT Velasto Indonesia, namun seperti korban sebelumnya pekerjaan tak kunjung ada uang pun tidak pernah dikembalikan oleh Buncir.

“Kalau saya Rp 9 Juta pak, Rp 4 Juta pertama kedua Rp 4 Juta lagi, dan terakhir Rp 1 Juta,”jelas Risky warga Desa Cipinang Kecamatan Cibatu Purwakarta, Minggu (6/10).

“Katanya adminitrasi untuk bekerja di PT Velasto, dan uang pelicin,”ujarnya,

“Saya ada bukti kuintansi dan saksi, karena tidak bisa diselesaikan oleh Buncir dan tidak pernah ada itikad baik maka saya akan melaporkan ke Mapolres Purwakarta,”tegasnya,

Sementara Yogi warga Plered yang juga korban Buncir mengaku membayar Rp 5,5 Juta ke Buncir untuk bisa bekerja di PT Velasto Indonesia.

“Saya bayar waktu itu Rp 5,5 Juta, namun pekerjaan tidak ada, saya juga sekarang sudah bekerja di Cikarang,”jelas Yogi,

“Kalau ditanya jawabannya ya nanti dan nanti pak, udah setahun lebih, minta uang dikembalikan pun memang tidak ada itikad baik, saya juga akan melapor ke Mapolres Purwakarta,”pungkasnya,

Diduga masih banyak korban lainnya, namun sayang korban hanya sebagian saja yang akan melaporkan dugaan penipuan dan pungli ini, dan yang lebih disayangkan lagi belum ada tanggapan apapun dari salah satu anggota DPRD Purwakarta yang berdomisili di Desa Kertamukti.(trg/ris)

Komentar Facebook