Beranda Regional Kota Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

Kota Bekasi Siap Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

BEKASI, TVBERITA.CO.ID -Penjabat Wali Kota Bekasi R. Ruddy Gandakusumah mengapresiasi kesiapan pihak kepolisian dan TNI dibantu pihak terkait untuk mengamankan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Hal tersebut diutarakan Ruddy usai menyaksikan simulasi pengamanan Asian Games di Stadion Patriot Candrabaga yang digelar Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (4/8).

Didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes. Pol Indarto, Pj Wali Kota Bekasi menyaksikan dari awal sampai akhir skenario simulasi pengamanan.

“Luar biasa, ini bagian dari Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan dan memperlihatkan kesungguhan untuk mensukseskan Asian Games 2018 di Kota Bekasi,” tandas Ruddy.

Baca Juga : Unisma Bekasi Juara Pentas Penyuluh

Menurutnya, Asian Games merupakan hajat nasional, bukan Kota Bekasi saja sehingga simulasi pengamanan perlu untuk mensinergikan semua perangkat keamanan.

“Semuanya saya melihat bagus, nanti akan ada evaluasi kembali,” katanya.
Ruddy pun mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk bangga karena event Asian Games cabangolahraga sepakbola di gelar di Stadion Patriot Candrabaga.

“Harus jadi kebanggaan kita, karena diberikan tanggung jawab. Tidak semua kota di Jawa Barat diberikan kesempatan, hanya empat kota salah satunya Bekasi,” bebernya. (ais/fzy)