Beranda Regional Kunker ke Rawamerta, Dandim: Jangan Takut Sama Tentara

Kunker ke Rawamerta, Dandim: Jangan Takut Sama Tentara

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Puluhan paket sembako dibagikan Kodim 0604/Karawang kepada masyarakat Kecamatan Rawamerta yang sudah Jompo dan juga Anak Yatim-Piatu.
 
Kegiatan tersebut sebagai bentuk keperdulian Kodim 0604/Karawang terhadap warga masyarakat Karawang.
 
Dengan wujud bahwa TNI dan rakyat bersatu, berjuang dan bekerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah, agar aman dan tentram.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos, disela- sela kunjungan kerjanya ke Koramil 0403 Rawamerta, kemarin.
 
Dikatakan Dandim, Kunjungan kerjanya ke Koramil 0403 Rawamerta, juga akan dilakukan secara bertahap ke Koramil – Koramil lainnya guna mengecek kondisi dan kesiapan para Anggota nya.
 
“Sekaligus juga bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar, berbagi keperdulian sebagai wujud kecintaan kami (TNI) kepada warga masyarakat Kabupaten Karawang, dan senantiasa memberikan dukungan kepada kami disetiap pelaksanaan tugas,” tandasnya.
 
Dandim yang juga didampingi Kasdim 0604 Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata, dan Danramil 0403 Rawamerta beserta jajarannya ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut dengan tentara.
 
“Jangan takut sama Tentara,  ngomong saja bila memang ada kebutuhan kepada kami, anggap kami sebagai Keluarga, selama kami bisa membantu pasti akan kami bantu,” ucapnya mengajak.
 
Pada kesempatan tersebut, Dandim pun menghimbau kepada seluruh Anggotanya agar dapat lebih aktif dalam berkomunikasi, baik dengan sesama Anggota, atasan maupun dengan masyarakat sekitar.
 
“Tetap pegang teguh Netralitas dalam menghadapi Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden yang akan digelar beberapa bulan kedepan, himbau masyarakat agar jangan
mudah terprovokasi dengan ujaran kebencian, dan jadilah suri tauladan bagi masyarakat,” pungkasnya berpesan.(nna/ris)