Beranda Regional Lagi Nongkrong, Lelaki 24 Tahun Jadi Korban Begal Bersenjata di Tangerang

Lagi Nongkrong, Lelaki 24 Tahun Jadi Korban Begal Bersenjata di Tangerang

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Polisi menangkap Doni (17), Ilham (19), Diky (17), dan Alfi (19) karena merampas sepeda motor milik Ari (24) di Parung Jaya, Karang Tengah Kota Tangerang. Para pelaku mengancam korban dengan senjata tajam.

 

“Salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan diayunkan kepada korban sambil menyuruh korban diam dan meminta sepeda motor serta handphone,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto dalam keterangannya, Senin (23/7/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/7) sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, korban sedang nongkrong di pinggir jalan.

Korban yang merasa takut menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku. Pelaku yang langsung kabur tak sadar kalau sepeda motor yang dirampasnya sudah dipasang GPS. Kejadian itu langsung dilaporkan korban ke polisi.

“Korban menerangkan bahwa motor yang hilang ada GPS-nya. Dengan kejadian tersebut tim Resmob melakukan pengejaran dan didapatkan pelaku di daerah Srengseng Jakarta Barat,” ujarnya.

Keempat pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor dan handphone hasil rampasan. Mereka dijerat pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.(detik/kb)