Beranda Headline Lagi, Tiga Warga Karawang Tewas Akibat Miras Oplosan

Lagi, Tiga Warga Karawang Tewas Akibat Miras Oplosan

KARAWANG – Miras oplosan lagi-lagi memakan korban. Kali ini, giliran tiga warga Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang yang tewas akibat menenggak miras oplosan.

Informasi di lapangan, ada enam orang yang melakukan pesta miras oplosan di dua tempat yang berbeda, yaitu daerah Puseurjaya dan Sukaluyu. Korban yang tewas diantaranya satu orang warga Dusun Ciherang, Desa Wadas, satu warga Desa Sukaluyu dan satu warga Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Baca juga: 8 Warga Karawang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, 3 Orang Ditetapkan Tersangka

“Iya benar ada warga kita yang meninggal akibat korban miras oplosan. Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Dan satu lagi warga Desa Sukaluyu,” kata Kepala Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Jujun Junaedi, Sabtu (25/6/2022).

Sementara itu, Kasie Humas Polres Karawang, Ipda Richie Suharyadi, kini korban telah dilakukan visum di RSUD Karawang untuk memastikan penyebab kematiannya.

“S (29) korban asal Telukjambe sudah dilakukan visum, untuk hasilnya nanti akan kami update lagi,” jelasnya melalui telepon seluler, Sabtu, (25/6).

Berita sebelumnya, Polres Karawang menetapkan tiga orang tersangka kasus miras oplosan yang diduga menewaskan delapan orang warga di tiga kecamatan Kabupaten Karawang.

“Sudah kita tahan dan tetapkan menjadi tersangka sebanyak tiga orang,” ungkap Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, pada Jumat (24/6/2022). (kii)

Artikel sebelumnyaPasar Proklamasi Rengasdengklok Diresmikan, Begini Pesan Bupati Karawang
Artikel selanjutnyaAkhirnya SLB Cahaya Bangsa Batujaya Resmi Dapat Izin Pemerintah