Beranda Regional Lalin Tol Cikampek di Cikarang Hingga Karawang Barat Padat

Lalin Tol Cikampek di Cikarang Hingga Karawang Barat Padat

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Kondisi lalu lintas di Jalan Tol Cikampek terpantau lancar dari Jakarta hingga Gerbang Tol Cikarang Utama. Lalu lintas setelah itu tersendat imbas penanganan kecelakaan.

“Kondisi lalu lintas lancar hingga Cikarang Utama di KM 29. Setelah itu padat hingga 30.400 dampak imbas pascapenanganan kecelakaan beruntun. Kendaraan yang alami kecelakaan sudah diamankan ke rest area KM 33,” kata petugas call center PT Jasa Marga, Dewi, ketika dihubungi, Selasa (26/12).

Dia mengatakan ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. Namun belum didapatkan informasi lebih detail mengenai penyebab dan korban kecelakaan tersebut.

Dewi mengatakan, setelah itu, kondisi lalu lintas kembali padat di daerah Cikarang Barat pada KM 32. Kepadatan terjadi hingga KM 42 di Karawang Barat.

“Setelah itu, kondisi lancar dan kemudian padat di Cikarang Barat sampai Karawang Barat karena volume kendaraan. Sementara di rest area KM 39 terpantau padat imbas keluar-masuk kendaraan,” tuturnya.

Kondisi lalu lintas kemudian lancar untuk arah Bandung ataupun Cikampek. Sedangkan untuk arah sebaliknya, kondisi lalu lintas di Jalan Tol Cikampek lancar hingga Cawang.(dtk/kb)