Beranda News Lelah Berharap Kejelasan, Ini Kata Mantan Pekerja PT Velasto

Lelah Berharap Kejelasan, Ini Kata Mantan Pekerja PT Velasto

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Kasus pemalsuan surat pengunduran diri terhadap salah satu pekerja PT Velasto memunculkan keterangan baru dari pihak pekerja PT Velasto.

Warman, salah satu pekerja kontrak PT Velasto yang mendapat surat pengunduran diri sepihak dari PT Velasto pada tahun 2017 yang belum habis masa kontraknya sempat mengadukan hal ini ke Disnaker Purwakarta dan sempat dipertemukan antara Warman dengan PT Velasto melalui Disnaker, namun tidak ada titik temu.

Baca juga: Soal Kasus PT Velasto, Pemuda Pancasila Datangi DPRD Purwakarta

“Waktu itu karena hal ini telah saya adukan ke Disnaker, pihak PT Velasto meminta saya untuk tidak mengangkat kasus ini, dengan janji akan diperkerjakan kembali. Namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjut apapun, dan saya belum bekerja hingga saat ini,” jelas Warman di depan forum DPRD Purwakarta Rabu, (12/2/20).

Bahkan, kata Warman, pihak pengawasan yang bernama Dodi tidak bisa memberikan jawaban terkait kasusnya. “Terlebih, saya sudah menyampaikan hal ini ke bidang pengawasan di Karawang,” ujarnya.

“Namun karena saya sudah lelah menanyakan ke Disnaker, akhirnya saya pasrah saja pak. Masih banyak hal yang dilanggar pihak PT Velasto, makanya saya serahkan kepada DPRD dan Disnaker. Sangat disayangkan PT Velasto tidak hadir, seharusnya (pihak PT Velasto) hadir dan menjelaskan hal ini,” pungkasnya. (trg/kie)