Beranda Regional Lewat Pasar Senggol, Resinda Hotel Ajak Tamu Berkeliling Asia

Lewat Pasar Senggol, Resinda Hotel Ajak Tamu Berkeliling Asia

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels yang merupakan hotel bisnis dari Padma Hotels yang membawa konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara, akan mengajak para tamu untuk ‘berkeliling Asia’.

Lewat program baru, Pasar Senggol Asia, sebuah perjalanan kuliner tradisional khas Asia yang dapat membuka wawasan para tamu di The Oryza Restaurant yang terletak tepat disamping lobi hotel.

Ruth Hutapea, selaku General Manager di hotel ini menyampaikan, program ini khusus dibuat bagi pecinta masakan-masakan Asia dimana berbagai masakan dengan khusus disajikan adalah sebagian besar makanan street food jika para tamu bepergian ke beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri.

“Program ini sangat kami harapkan untuk dapat membuka kembali wawasan yang lebih banyak lagi. Kami percaya, setiap street food memiliki cerita spesial dengan teman kantor, kerabat, saudara, pasangan, dan sebagainya,” katanya pada Koran Berita(Grup Tvberita.co.id).

Ruth menambahkan, cerita-cerita ini yang pihaknya sangat ingin ditemui lagi, ketika mungkin nanti para tamu menikmati Pasar Senggol ini.

“Selain dapat bernostalgia dengan adanya menu-menu tradisional, kami juga ingin menjadi saksi cerita-cerita menarik mereka tentang menu-menu yang kami tawarkan,” tambahnya.

Menghadirkan sentuhan citarasa yang begitu tinggi dan kental akan keaslian bumbu-bumbu khas yang akan membawa para tamu kembali ke pengalaman berpetualang di acara kuliner ini.

Executive Chef, Sadar Bonar Nababan, menjelaskan, pihaknya sangat senang dapat memberikan pengalaman untuk bernostalgia kembali bagi para tamu yang menikmati Pasar Senggol Asia ini.

“Menu yang kami tawarkan termasuk Singaporean seafood, siomay Bandung, Dimsum kukus, Padthai, ramen Jawa dan steamboat, mie baso loncat sana sini, martabak manis dan telor, es campur, angkringan sekoteng, dan lainnya,” bebernya.

Untuk dapat dimanjakan oleh makan malam di festival kuliner Pasar Senggol Asia ini, para tamu dapat menikmati pilihan masakan terfavorit setiap hari Kamis-Sabtu pukul 18.30 – 21.00 dengan harga hanya Rp 98.000 net/orang. Untuk informasi dan pemesanan, tamu dapat menguhubungi (0261) 862-2000 dan surel di reservation@resindahotel.com.(ars/ris)