Beranda Karawang Libatkan Osis se-Kabupaten Karawang, RPS Garap Film Bertema Pelajar

Libatkan Osis se-Kabupaten Karawang, RPS Garap Film Bertema Pelajar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sebuah rumah produksi berencana membuat film layar lebar dengan latar belakang kehidupan seorang anak pelajar.

Produser Rumah Pekerja Seni (RPS) , Jayadi mengatakan pihaknya akan menyajikan Film berjudul JANJI PELAJAR.

Film ini menceritakan seorang anak pelajar remaja yang penuh dengan dinamika gejolak jiwa dalam pencarian identitas diri dan interaksinya dengan lingkungan Masyarakat baik itu disekolah, keluarga, komunitas maupun kelompok- kelompok sosial lainnya.

Baik yang tradisional dikampung maupun yang modern didunia maya (nitizen) dengan jangkauan interaksi yang luas antar negara antar bangsa dan multi kompleks Internasional.

“Adanya inisiatif pembuatan Film ini, kami dapat menghibur para pelajar remaja dalam satu perhelatan acara kolosal berupa proses produksi Film yang melibatkan kalangan pelajar sendiri, dengan kata lain pelajar akan memberikan Perspektif Reflektif dari apa yang pelajar alami sendiri dari berbagai Angle (360°) atau Sudut Pandang Pelajar,” kata Jayadi menjelaskan pembuatan film yang di dukung dan melibatkan semua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) se-Kabupaten Karawang.

Lebih lanjut Jayadi menerangkan, Pandangan Holistik dari mata Para Generasi Pelajar Milenial inilah yang akan menjadi bekal Para Orang Tua, Guru, Pendidik, Pengajar, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pejabat Aparatur Pemerintahan, Aparat TNI dan POLRI, LSM, ORMAS, dan Masyarakat Umum.

Judul Film “Janji Pelajar” The Movie ini membawa pesan Inspirative bagi para pelajar indonesia khususnya di Kabupaten Karawang, agar lebih memotivasi untuk berkreasi dan berbakti sesuai kemampuan bakat dan minatnya sesuai nilai- nilai keluhuran budi pekerti dan prilaku berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Harapan kami tentunya antar pelajar sekolah seluruh Kabupaten Karawang sebagai Wilayah Pangkal Perjuangan dan lumbung padi nasional dapat saling mengenal dengan bersilaturahmi kepada saudara- saudara pelajar lainnya, agar tercipta kerukunan dan persatuan dalam perbedaan, dapat saling sinergi seperti yang dikatakan Founding Father Kita, si penyambung lidah Rakyat yaitu Bung Karno, Beliau lantang berteriak Jadilah Maung (Manusia Unggul) dan jangan jadi Maling (Manusia Linglung),”pungkasnya. (nna/dhi)