Beranda Regional Lihat Peluang, Mahasiwa UBP Gelar Workshop Games

Lihat Peluang, Mahasiwa UBP Gelar Workshop Games

KARAWANG,TVBERITA.CO.ID-Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Jurusan Sistem Informasi patut diacungi Jempol. Mereka bisa memanfaatkan peluang generasi milenial yang begitu hobi dengan game online, dengan menciptakan game sendiri dan dipasarkan sendiri.

Untuk mengasah kemampuan dalam dunia gamer tersebut, mahasiswa menggelar “Workshop Games Development and Digital Marketing”.

“Workhsop ini untuk mengembangkan pola pikir para gamers, untuk menjadikan hobi mereka kepada ekonomi kreatif, bukan hanya menjadi pengguna. Namun bisa menjadi pembuat dan hasilnya bisa dirasakan oleh mereka sendiri,”ucap Ketua panitia Pelaksana, Dino Robika Patardo kepada media di sela Workshop yang digelar di Aula UBP, akhir pekan lalu.

Pantauan TVBERITA.CO.ID, peserta yang mencapai 99 orang tersebut begitu antusias mengikuti worksop tersebut. Salah satu diantara peserta menyatakan kepuasannya usai mengikuti workshop Games Development and Digital Marketing yang digelar oleh mahasiswa UBP tersebut adalah
Diva Puspita Sari.

“Untuk materi dan prakteknya bagus banget . Saya jadi tau cara pembuatan game, gimana susahnya buat game, biaya yang diperlukan membuat game. Pokoknya banyak banget manfaatnya nya. Saya sangat beruntung dapat belajar di workshop mengenai tema game kemarin,”katanya. (kb)