Beranda Regional Lima TPS di Kota Bekasi Gelar Pemungutan Suara Lanjutan

Lima TPS di Kota Bekasi Gelar Pemungutan Suara Lanjutan

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi kembali menggelar pemungutan suara lanjutan (PSL) atau pemilu susulan di lima titik tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bekasi, pada Minggu (21/4). Kelima TPS tersebut di gelar PSL karena kekurangan suara saat pencoblosan pada Rabu (17/4) lalu.

 

Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni menjelaskan, kelima TPS tersebut yakni TPS 166 di Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, serta TPS 224, TPS 225, TPS 227 dan TPS 242 di Kelurahan Kaliabang, Kecamatan Bekasi Utara.

Untuk TPS di Bekasi Timur melaksanakan PSL untuk pemilihan calon anggota DPD RI Provinsi Jawa Barat, sedangan empat TPS di Bekasi Utara, semuanya untuk pemilihan calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Ada lima TPS diwilayah kerja kita yang kembali melaksanakan pemungutan suara ulang hari ini. Satu TPS di Bekasi Timur dan sisanya di Bekasi Utara,” jelas Nurul.

Nurul mengatakan, proses pemilu susulan ini diharapkan dapat memfasilitasi hak politik masyarakat Kota Bekasi yang tanggal 17 April lalu belum tersalurkan.

“Mudah-mudahan dengan pemungutan suara lanjutan ini, hak suara masyarakat Kota Bekasi dapat tersalurkan,” tukasnya.(tmi/ris)