Beranda Regional LSPR CEA Berhasil Saring dari 37 UMKM, 5 yang Dipilih Juri

LSPR CEA Berhasil Saring dari 37 UMKM, 5 yang Dipilih Juri

KOTA BEKASI – Setelah melewati beberapa proses penilaian yang dimulai dari 37 peserta UMKM, kemudian disaring menjadi Top 10 Finalis, ditetapkan 5 UMKM dengan nilai tertinggi yang menjadi pilihan Dewan Juri.

LSPR CEA 2021 berhasil menyaring 37 peserta UMKM dari yang baru memulai bisnis saat pandemi, sampai bisnis yang sudah berjalan tiga tahun lamanya. Melalui proses promosi, penyeleksian peserta, pelatihan dan proses penjurian, dapat dilihat betapa tinggi jiwa entrepreneur UMKM Indonesia untuk berkarya, dan menghasilkan produk yang berkualitas.

“Saya kagum dengan teman-teman UMKM yang sangat gigih dan berhasil bertahan di masa pandemi ini. Membaca proposal bisnis, menyaksikan presentasi Top 10 UMKM, mengingatkan moment ketika awal saya mendirikan Kampus LSPR. Dalam berbisnis, hal yang paling penting adalah kita harus berinovasi, terus bermimpi, terus semangat, dan selalu mempertahankan kualitas produk dengan baik,” ungkap Founder Dan CEO LSPR Prita Kemal Ghani.

Melihat antusiasme peserta dan masyarakat dalam ketertarikan bisnis kuliner yang diperkuat dengan keinginan untuk meningkatkan kualitas UMKM di Indonesia, LSPR melalui LSPR Centre for Entrepreneurship bekerjasama dengan Gerakan Sosial OK OCE Indonesia.

“tujuannya, untuk menciptakan lapangan kerja dan pengembangan potensi kewirausahaan melalui pelatihan dan pendampingan.” Katanya

Kerjasama ini diresmikan dengan penandatanganan MOU oleh Iim Rusyamsi selaku Ketua Umum OK OCE Indonesia, dan Yuliana R. Prasetyawati sebagai Dekan Fakultas Bisnis LSPR yang membawahi LSPR Centre for Entrepreneurship. Penandatanganan ini dilakukan di tengah acara Awarding Ceremony LSPR CEA 2021.

Acara Awarding Ceremony diselenggarakan dengan konsep blended, dimana beberapa pihak hadir secara offline di kampus LSPR Sudirman Park, Jakarta . Posisi pertama di ajang LSPR CEA 2021 diraih oleh SALAKU Bekasi , Me Time Fresh Bogor sebagai Juara II, Kopitia Jakarta menduduki Juara III, Le Difia Cake & Bakery Kota Bekasi, Juara Harapan I, dan PITIKS Jakarta, Juara Harapan II.

Ditempat yang sama, Owner Le Diafa Cake & Bakery Kota Bekasi, Ira Diah Loka Mandayani menyampaikan Puji syukur atas penghargaan LSPR Culinary entrepreneur Award 2021. Semua karena Allah yang Maha Hebat. Support keluarga yang tiada henti. Sebuah amanah untuk semakin bersyukur dan terus menghasilkan karya terbaik

“semoga penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi semua UMKM, khususnya saya sendiri dan segenap tim Ledifia Bakery untuk semakin semangat, produktif serta inovatif agar bermanfaat dan Berkah,” ungkap Ira Diah Loka Mandayani saat dikonfirmasi Tvberita,Selasa ( 30/3/21).

Ira juga mengucapkan terima kasih kepada segenap tim solid @lsprcea @lsprplaza yang telah menyelenggarakan program lsprculinary entrepreneur award 2021 dan segenap dewan juri. Sebuah kompetisi yang luar biasa.

“sebuah kebanggaan berada dalam TOP 5 ini, karena begitu profesional dan ketatnya proses penyaringan hingga penjurian sampai di panggung bergengsi hari ini Awarding Ceremony di LSPR Semakin sukses dan terus mendukung para UMKM naik kelas,” jelas Ira.

Ucapan Selamat juga disamapaikan Ira untuk sahabat – sahabat hebat yang telah meraih juara @salakuolahansalak @metimefresh_ @kopitia.id @pitiksroastchicken.

“kalian luar biasa, tetap semangat dan terus menginspirasi UMKM Indonesia di tengah pandem,” tuturnya. (ais)

Artikel sebelumnya100 Notaris dari INI Karawang Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama
Artikel selanjutnyaMusrenbang 2022 Bekasi; Pembangunan Industri Kreatif