Beranda Regional Majalah Sawala Kini Ditangani Irbansus Inspektorat Purwakarta

Majalah Sawala Kini Ditangani Irbansus Inspektorat Purwakarta

PURWAKARTA-Kasus Majalah Sawala yang ditangani oleh Unit III Tipikor Polres Purwakarta yang telah memanggil beberapa pihak, kecuali Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika sebagai penanggung jawab majalah tersebut belum dipanggil.

Sebelumnya pihak penyidik menyatakan menunggu hasil dari Inspektorat Purwakarta, kini penanganan Majalah Sawala yang diduga menyalah gunakan peruntukan anggaran yang mencapai ratusan juta ditangani oleh Irbansus Inspektorat Kabupaten Purwakarta.

Irbansus Inspektorat Kabupaten Purwakarta Kusnandar yang menangani Majalah Sawala saat diminta keterangannya mengatakan pihaknya baru mendapatkan SP dari Inspektorat.

“Pihak Polres telah berkirim surat kepada Inspektorat, dan Irbansus ditunjuk untuk menindaklanjuti surat tersebut,”jelas Kusnandar Irbansus Inspektorat Purwakarta Selasa (24/8)

“Selanjutnya SOP saja, kita akan susun program dan tindak lanjutnya seperti apa, karena surat baru kita terima,”ujarnya.

“Kominfo belum dipanggil, kita harus melihat dulu dan segala bentuk informasi akan kami terima terkait permasalahan Majalah Sawala ini,”tegasnya.

Saat ditanyakan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sebagai penanggung jawab Majalah Sawala akan turut dipanggil dan diperiksa, Kusnandar hanya menjawab lihat saja nanti.

“Kami kan belum menerima informasi dan data Majalah Sawala, kami tidak mau berandai-andai kalaupun ada nama Bupati di Majalah Sawala sebagai penanggung jawab,”pungkasnya

Artikel sebelumnyaSukses Digelar, Ini Para Juara Lomba Ketuk Tilu Karawangan
Artikel selanjutnyaPolsek Tarumajaya Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan Memakai Senjata Tajam