Beranda Regional Manjakan Lidah dengan Kuliner BBQ ala Eropa di Hotel Resinda

Manjakan Lidah dengan Kuliner BBQ ala Eropa di Hotel Resinda

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Nikmati pengalaman berkesan yang belum pernah ada sebelumnya, bersantap malam di Pesta Kebun BBQ Resinda Hotel Karawang dengan pilihan menu makan yang beragam nan nikmat.

Nikmatnya pengalaman unik bersantap malam bersama keluarga maupun teman di Pesta Kebun Resinda Hotel Karawang dengan menu BBQ pilihan seperti, Mongolian BBQ, live cooking, kambing guling, soto tangkar, dan banyak lagi yang lainnya yang di selenggarakan setiap Selasa dan Rabu.

Selain itu juga, manjakan diri anda di kolam renang dan menyaksikan matahari terbenam serta hiburan sinema layar lebar.

“Pertama kali pesta kebun yang ada di karawang. pesta kebun ini adalah acara outdoor yang pertama kali pernah ada di hotel khususnya di Karawang, sensasi makan malam yang dijamin sangat berkesan,” kata Marcomm Resinda Hotel Karawang, Feby Diliawan.

Masih dikatakannya, dalam Pesta Kebun ini pihaknya ingin membawa setiap tamu hotel menikmati sensasi makan yang berbeda dengan suasana yang nyaman dan serasa di eropa.

“Kami sangat menjunjung tinggi kreatifitas dan event yang belum pernah ada sebelumnya di Karawang. Jadi Pesta Kebun yang kami suguhkan memang belum pernah ada sebelumnya di kota Pangkal Perjuangan, harga yang di tawarkannya pun terbilang terjangkau, cukup rogoh kocek Rp 98.000 net/orang anda bisa menikmati sensasi makan malam yang berbeda dari sebelumnya, Pesta Kebun di mulai dari pukul 17.30–21.00 WIB.(ars/ris)