Beranda Regional Mantan Bupati Karawang Ade Swara Restui Gina Nyabup

Mantan Bupati Karawang Ade Swara Restui Gina Nyabup

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Meski pemilihan bupati dan wakil bupati Karawang masih beberapa tahun lagi. Namun kabar siapa sosok yang didengungkan mencalonkan atau dicalonkan sebagai bupati maupun wakilnya selalu menarik perhatian.

Apalagi, jika pencalonan tersebut selalu dihubungkan dengan keluarga Ade Swara, Mantan Bupati Karawang yang terpaksa harus lengser karena operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK Juni 2014.

Sementara, publik selalu menghubung-hubungkan Gina Fadlia Swara, anak sulung Ade Swara tersebut sebagai salah satu kandidat yang nantinya akan melanjutkan trah kepemimpinan Ade Swara yang putus di tengah jalan.

Maklum saja, dari sekian anak yang dimiliki Ade Sawara dan Hj. Nurlatifah, hanya Gina saja yang akhirnya terjun di dunia politik sebagai anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra.

Belum lama ini melalui pengakuanya, Gina menyatakan kesiapanya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang tahun 2021. Gina mengaku sudah mendapat restu dan dukungan dari kedua orang tuanya, terlebih bunda Nurlatifah.

“Bunda sama bapak sudah mendukung dan merestui saya untuk mencalonkan diri di pemilihan Bupati Karawang mendatang,” kata Gina saat diminta memberi pendapat soal disharmoni antara Cellica Jimmy beberapa waktu lalu melalui telepon selulernya.

Namun, kata dia, secara pribadi ia belum pernah mengiyakan atau mengamini dukungan kedua orang tuanya tersebut. Pasalnya, ia belum tahu keputusan partai akan mengarah kemana. Ia mengaku akan patuh terhadap hasil keputusan partai nantinya.

‘Kalau dicalonkan, maka saya siap. Apalagi kedua orang tua juga merestui. Untuk sekarang saya akan fokus untuk Pileg 2019 dulu,” ucap Gina.(nji/ds)