Beranda Regional Masuk Bursa Cagub Jabar 2024, ini kata Kang Maman

Masuk Bursa Cagub Jabar 2024, ini kata Kang Maman

Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PKB, H. Maman Imanul Haq siap ikut kontestasi di Pemilihan Gubernur Jawa Barat kendati demikian, Maman tidak menapikan bahwa di Jabar ada kader yang potensial selain dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PKB, KH. Maman Imanul Haq, selepas acara kunjungan kerja komisi VIII DPR RI ke Pemkab Karawang.

“Sebenarnya PKB memiliki figur yang layak untuk Pilgub Jawa Barat, ada Pak Cucun, ada Pak Huda, ada saya, tapi pada intinya kita sebagai kader kita siap mewarnai bahkan memenangkan Pilgub Jabar 2024,” kata Maman di Aula Plaza Pemkab Karawang, Rabu (24/3/2021)

Maman menambahkan PKB terus melakukan konsolidasi dengan dua basis kekuataan yang strategis untuk mencapai kursi yang di targetkan.

“Oleh karena itu, kemarin kita melakukan konsolidasi di Muscab secara menyeluruh, kita memiliki target untuk di DPR RI punya 100 kursi untuk di Jabar sebanyak 25 kursi lebih di DPRD nya,” tambahnya

Lebih lanjut Maman mengungkapkan konsolidasi akan dimulai dan di motori oleh dua kekuatan, pertama tokoh-tokoh kharismatik dan milenial.

“Kita sebagai partai NU, kita akan melakukan konsolidasi kemenangan kita melalui pelayanan terhadap pesantren dan NU kedua kita ingin kelompok milenial ini bekerja keras untuk hadir ditengah – tengah masyarakat,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaUnsika Lakukan Peletakan Batu Pertama Buat Laboratorium Bersama
Artikel selanjutnyaDelapan Pria di Karawang Cabuli Perempuan di Bawah Umur