Beranda Regional Masyarakat Bosan dengan Petahana, Yedi: Yesi-Adly Menang

Masyarakat Bosan dengan Petahana, Yedi: Yesi-Adly Menang

TVBERITA.CO.ID – Ketua Tim Pemenangan Yesi – Adly, Yedi Karyadi optimis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang dijuluki Yess oleh para pendukungnya ini, akan menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang yang akan digelar bulan Desember mendatang.

Meski diakui Yedi, kedua paslon lainnya di Pilkada ini, yakni Cellica Nurrachadianna dan Aep Saepulloh (CEKAS) dan Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani (JENIUS) merupakan paslon petahana yang tidak bisa dianggap remeh. Dan sudah jauh berlari.

Namun optimisme Yedi bukan tanpa dasar, ditegaskannya, Yesi – Adly adalah paslon pembaharu yang hadir dan akan membawa perubahan bagi warga Karawang.

Karena masyarakat saat ini sudah bosan dengan keadaan Karawang yang masih seperti ini-ini saja , selama beberapa tahun berada di bawah kepemimpinan Cellica – Jimmy di periode lalu. Tanpa perubahan dan kemajuan.

Oleh karenanya, Yedi mengajak kepada masyarakat Karawang, untuk Karawang hebat, Karawang maju, harus pilih Yesi – Adly.

“Saya optimis sekali, dan kita memang harus menang,” kata Yedi tegas.

Lebih lanjut dikatakannya, pembangunan di Kabupaten Karawang selama ini tidak ada inovasi yang berarti. Sehingga untuk menuju perubahan dibutuhkan sosok muda yang pemikirannya dinamis dan out of the box seperti Yesi – Adly.

“Dan pasangan Yesi – Adly ini sangat konsen dan pasti berbuat yang terbaik untuk Karawang dengan ide-idenya yang kreatif dan inovatif. Sehingga saya rasa Karawang nanti akan sangat jauh lebih baik di bawah kepemimpinan keduanya,” ucap Yedi penuh harap.

Untuk itu beragam strategi memenangkan pasangan Yesi – Adly yang diusung empat partai politik ini pun sudah dipersiapkan olehnya. Diantaranya adalah meraih dukungan sebanyak mungkin dari tokoh – tokoh masyarakat di luar parpol.

Dan bak gayung bersambut, diungkapkan Yedi, dukungan dan keinginan untuk bergabung dengan pasangan Yesi – Adly pun datang dari berbagai penjuru. Dan itulah mengapa dirinya begitu sangat optimis dan yakin Yesi – Adly akan menang.

“Pergerakan kami untuk memenangkan Yesi – Adly ini memang tidak seperti kedua paslon petahana. Pergerakan kami, adalah pergerakan ‘silent but deathly’, senyap namun mematikan,” ujarnya seraya tertawa.

“Yesi – Adly adalah murni perjuangan, dan saya sangat yakin akan menang,” pungkasnya. (Nna/fzy)