Beranda Regional Masyarakat Karawang Barat Serbu Vaksinasi di Kantor DPC PKB

Masyarakat Karawang Barat Serbu Vaksinasi di Kantor DPC PKB

Untuk membentuk herd immunity, DPC PKB Karawang turut menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat Karawang Barat, sebanyak 500 dosis vaksin Sinovac siap disuntikan.

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan antusiasme warga Karawang barat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi, meskipun sebelumnya saat DPC PKB mengumumkan pendaftaran vaksinasi bisa lewat online, warga sempat apatis.

“Pas kita buka vaksinasi, ternyata permintaannya tinggi. Ternyata masyarakat Karawang Barat itu mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,” kata Rahmat Toleng sapaan akrabnya, Selasa (31/8/2021) saat ditemui di Kantor DPC PKB Karawang.

Agar vaksinasi maksimal Rahmat Toleng mengajak seluruh pihak untuk bahu membahu, pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, perlu bersatu agar vaksinasi berjalan lancar dan pandemi Covid-19 dapat teratasi, PKB sendiri mendapat jatah 500 dosis vaksin Sinovac.

“Hari ini kita targetkan 500 vaksin untuk warga Karawang Barat khususnya, ini merupakan hasil kerjasama kita dengan Dinkes Karawang,” ujarnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaKeberadaan Radio Pro 93,1 FM di Purwakarta Tak Dilirik OPD 
Artikel selanjutnyaKangkung Ciwaringin Suplai Kebutuhan Pasar Cikopo dan Cikampek