Beranda Regional Mau Belanja Kain, Tewas Terlindas Truk

Mau Belanja Kain, Tewas Terlindas Truk

JATISARI, TVBERITA.CO.ID- Jalur Pantura Jatisari kembali menelan korban. Kali ini, dua orang pengendara sepeda motor Scopi warna Merah Nopol T 4054 LQ dari arah Pasar Jatisari menuju Cikampek. Diketahui kedua korban tersebut berjenis kelamin wanita.

Kedua korban pengendara sepeda motor tersebut berasal dari Desa Cicinde Utara Kecamatan Banyusari bernama Eneng Fauziah (37) warga RT 003/001 Desa Cicinde Utara dan Eti(36),warga Dusun Pendey RT 01/08 Desa Cicinde Utara.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, motor yang dikendarai korban tersenggol mobil Truk Gandengan Box Nopol K 1597 SB yang melaju kencang dari arah Cirebon di seberang depan SPBU 34.413.18 Balonggandu Jatisari sekitar pukul 10:20 WIB, Selasa(9/1)

Adanya perisistiwa kecelakaan lalu lintas tersebut menjadi tontonan masyarakat sekitar dan para pengguna jalan, sehingga membuat macet jalur lalu lintas sepanjang 500 meter ke arah Cikampek.

Menurut keterangan saksi bernama Joner yang berada di dekat TKP, bahwa posisi kedua korban pada saat mengendarai sepeda motor berada di pinggir jalan tidak berada di tengah jalan.

“Kejadian percisnya tidak tahu, tiba-tiba sudah terjadi saja tergeletak dua korban. Sepertinya tersenggol dan korban masuk dalam kolong mobil,”katanya kepada KORAN BERITA(Grup Tvberita.co.id), Selasa(9/1) di lokasi kejadian.

Dikatakannya, sepertinya korban mencoba mendahului mobil Truk Gandeng Box.

“Korban mencoba mendahului dari kiri jalan, tiba-tiba oleng ke tengah truk gandeng depannya. Karena terlalu ke kanan, sepeda motor korban membentur besi box atau pengaman kanan truk box gandeng,”ungkapnya.

Dia menambahkan korban yang hilang keseimbangan terjatuh ke kolong truk. Kecelakaan tidak dapat dihindari. Korban akhirnya tewas terlindas truk.
“Pengendara sepeda motor luka di kepala dan meninggal dunia,” ujarnya

Joner mengatakan, pengemudi truk langsung diamankan warga. Sementara korban dievakuasi ke RS Sentral Medika Cikalongsari.

Sementara itu kakak korban dari Eneng Fauziah yakni Asep Zaelani menyampaikan di RS Medika Cikalongsari. Bahwa kedua korban akan belanja kain Mukena ke Pasar Cikampek.

“Kata keluarga sih katanya mau ke Pasar Cikampek untuk beli Mukena. Tidak tahunya adik saya mengalami kecelakaan yang merenggut jiwanya,” katanya

Senada disampaikan Dede Mulyadi, tetangga korban. Kedua korban memang berasal dari Desa Cicinde Utara, namun beda dusun.

“Yah kedua korban itu memang teman dekat . Tidak menyangka kedua korban itu akan cepat meninggalkan keluarganya,” katanya.

Kasus laka lantas yang merenggut korban jiwa itu ditangani petugas Laka Lantas Polres Karawang dan jajaran petugas unit Polsek Jatisari.

Menurut petugas laka lantas Polres Karawang Aiptu Ajat Sudrajat dan Brigadir Aang, kedua korban dibawa ke RS.Medika Cikalongsari. (dej/ds)