Beranda Regional Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Sungai Cimahi dengan Tali Ari-ari Masih Menempel...

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Sungai Cimahi dengan Tali Ari-ari Masih Menempel di Tubuhnya

CIMAHI, TVBERITA.CO.ID -Mayat bayi laki-laki ditemukan seorang pemulung yang hendak memulung sampah di Sungai Ciputri, RT 1/8, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Senin (6/8/2018).

 

Bayi malang itu saat ditemukan dibungkus dengan plastik hitam dan mengambang di sungai yang kondisi airnya tampak hitam pekat.

Menurut pantauan, di lokasi penemuan bayi malang itu, warga masih berkerumun meskipun mayat bayi laki-laki itu sudah diamankan oleh aparat kepolisian.

Menurut ketua RT 1, Yusuf Setiawan (47), bayi malang itu saat dibuka dari bungkusannya sudah terlihat sangat pucat dan tali ari-arinya masih menempel di tubuhnya.

Baca Juga : Kodim 0604 Karawang Siagakan 450 Personel Amankan Asian Games

“Ditemukan oleh pemulung yang biasa memungut sampah. Dugaan sementara bayi itu baru lahir langsung dibuang,” ujarnya saat ditemui di lokasi penemuan bayi, Senin (6/8/2018).

Yusuf mengatakan, bayi tersebut diduga langsung dibuang di tempat pertama bayi ditemukan lantaran kondisi air sungai sudah hampir sebulan dalam kondisi surut.

Pihaknya menduga, pelaku yang membuang bayi malang itu merupakan pendatang baru karena berdekatan dengan kontrakan dan rusun rawa yang ada di wilayahnya.

“Karena kalau warga asli saya pasti tahu ada yang hamil. Itu pasti warga pendatang lantaran banyak warga yang tidak lapor,” katanya.(tribunjabar/kb)