Beranda Regional Sempat terjadi Insiden, Upacara Hari Agraria BPN Karawang berjalan Khidmat.

Sempat terjadi Insiden, Upacara Hari Agraria BPN Karawang berjalan Khidmat.

KARAWANG (TVBERITA.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Agraria Nasional yang jatuh pada tanggal 24 September, Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang laksanakan Upacara dan Hiburan secara sederhana, Senin, 24/09/18.

Upacara yang dimulai pukul 7.30 WIB tersebut berjalan dengan khidmat, walau sempat terjadi sedikit insiden dipintu Gerbang Kantor Pertanahan Karawang pada saat upacara berlangsung.

Insiden dan sedikit kericuhan sempat terjadi dipintu Gerbang Kantor Pertanahan Karawang disebabkan kesalahfahaman antara para awak media dengan petugas satuan pengamanan Kantor Pertanahan Karawang.

Para awak media yang akan meliput upacara tersebut dilarang masuk oleh petugas satuan pengamanan sehingga sempat terjadi adu argument antara awak media dengan petugas satuan pengamanan BPN.

Setelah dikonfirmasi kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, Hadiat Sondara mengatakan bahwa, untuk menjaga agar upacara berjalan khidmat maka saat upacara berlangsung saya perintahkan kepada satuan pengamanan untuk menutup pintu gerbang dan melarang siapapun masuk, itu sudah merupakan SOP (Standart Operation Prosedur) setiap upacara, tidak hanya pada saat upacara Hari Agraria.

“Kami hanya instruksikan kalau sudah mulai upacara agar pintu ditutup dan siapapun dilarang masuk, supaya upacara berjalan dengan khidmat. Kata Hadiat kepada tvberita.

Hadiat menambahkan, setelah upacara selesai kami persilahkan kepada siapapun untuk ikut merayakan Hari Agraria diKantor Pertanahan Karawang.

“setelah upacara selesai, siapapun boleh masuk dan ikut acara-acara sederhana yang kami siapkan dalam rangka Hari Agraria Nasonal. Tutup Hadiat. (tvb).