Beranda Regional Meme Foto Banjir Underpass Gonggo, DPRD ke Pemda: Segera Kerjakan Solusinya

Meme Foto Banjir Underpass Gonggo, DPRD ke Pemda: Segera Kerjakan Solusinya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Maraknya meme-meme kocak yang diunggah para netizen di media sosial merupakan bentuk kekecewaan warga Karawang akan kondisi buruknya drainase underpass gonggo diapresiasi Komisi III DPRD Kabupaten Karawang.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang Dedi Rustandi mengatakan unggahan masyarakat Karawang di media sosial merupakan bentuk apresiasi terhadap lingkungan yg ada di sekitarnya.

Tentu saja, lanjutnya, pemerintah daerah sangat menghargai hal tersebut. Dimana artinya ini harus menjadi perhatian pemerintah daerah Kabupaten Karawang dalam hal ini adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karawang (PUPR).

Ia berharap, dinas terkait peka akan apa yang menjadi sindiran warga melalui media sosial dan segera mengkaji apa penyebabnya dan memperbaiki.

“Segera kerjakan solusi nya,” ujar Dedi tegas.

Pasalnya, lanjut Dedi, pihaknya sudah menganggarkan biaya pemeliharaan dan juga anggaran taktis kebencanaan.

“Saya pikir itu bisa digunakan untuk hal-hal yang insidentil seperti sekarang ini, Musim hujan yang banyak menimbulkan genangan-genangan,” ulasnya.

Diungkapkan Dedi, Indikator keberhasilan OPD di atur dalam undang-undang. Dan itu sudah dibahas oleh DPRD dalam evaluasi kinerja OPD akhir tahun oleh badan anggaran.

“Dan nanti akan di bahas juga oleh pansus. Dalam LKPJ tahunan bupati,” pungkasnya.(nna/ris)

Komentar Facebook