Beranda Regional Mengaku Bisa Mengobati, Dukun Cabul Malah Rudapaksa Siswi SMP yang Kerap Kesurupan

Mengaku Bisa Mengobati, Dukun Cabul Malah Rudapaksa Siswi SMP yang Kerap Kesurupan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bunga (16), bukan nama sebenarnya, disetubuhi oleh MS (43), seorang petani yang mengaku bisa mengobati gangguan supranatural, di Cilamaya. Lelaki duda ini mengancam Bunga yang masih berstatus sebagai pelajar untuk melayani nafsu bejatnya.


“MS mengaku sebagai dukun sakti yang bisa mengobati gangguan supranatural,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP AKP Bimantoro Kurniawan, S.I.K saat ekspose di halaman kantor Reskrim Mapolres Karawang, Jumat (13/9).

Di lingkungan tempat tinggalnya, MS sudah dua bulan membuka praktik. Diantar keluarganya, Bunga mendatangi tempat praktik itu.

“Bunga diantar orangtuanya datang ke rumah tersangka dengan harapan tersangka bisa mengobati Bunga yang sering kesurupan,” tambah Bimantoro.

Bunga sering kesurupan di rumah dan di sekolah. Di dalam rumah tersangka, korban diajak ke salah satu ruangan yang ternyata adalah kamar. Bukannya mengobati, di kamar itu, korban disetubuhi.

Setelah melampiaskan perbuatan bejatnya, tersangka meminta orangtua korban agar membawa anaknya lagi. Tersangka berdalih, pengobatan belum selesai.

Pada kunjungan kedua, korban lagi-lagi digiring ke salah satu kamar. “Korban diancam, apabila tidak mau melayani, korban bisa gila,” kata Bimantoro.

Pemerkosaan itu terus berlangsung di kunjungan berikutnya.

Perbuatan tersangka terungkap ketika korban sudah tidak tahan dan menceritakan semua perbuatan tersangka ke orangtuanya. Keluarga korban yang kesal langsung mendatangi rumah tersangka dan kemudian menggelandangnya ke kantor polisi.

“Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara,” tutup Bimantoro. (nna/dhi)