Beranda Bekasi Mengenal Apa Itu Serial Killer dalam Kasus Pembunuhan di Bekasi

Mengenal Apa Itu Serial Killer dalam Kasus Pembunuhan di Bekasi

Apa itu serial killer
Rumah lokasi pembuhan di Kota Bekasi. (Istimewa)

TVBERITA.CO.ID – Serial killer supranatural belakangan ini ramai diperbincangkan publik usai kasus pembunuhan sekeluarga di Bekasi.

Banyak dugaan kasus pembunuhan yang terjadi Bantargebang, Kota Bekasi itu diakibatkan keracunan. Namun dugaan tersebut terbantahkan karena fakta sebenarnya mereka tewas diracun.

Adapun pelaku yang melakukannya yaitu bernama Wowon (60). Beliau disebut serial killer supranatural. Lalu, apa itu serial killer supranatural? Untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasannya yang dilansir dari seperti suara.com.

Baca juga: Polisi Ungkap Fakta Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi: Serial Killer Supranatural!

Penjelasan apa itu Serial Killer Supranatural

Jadi, serial killer supranatural merupakan serangkaian pembunuhan yang menggunakan motif janji-janji dengan dikemas kemampuan supranatural yang bisa membuat orang menjadi kaya atau sukses.

Dalam kasus ini, pelaku bernama Wowon melakukan rangkaian pembunuhan ini dimulai dengan aksi penipuan yang dilakukan para tersangka. Para tersangka ini menjanjikan korbannya dapat memperoleh kesuksesan hidup.

Namun, usai harta benda milik korban diserahkan, para tersangka langsung membunuh para korban tersebut. Bahkan, saksi yang tahu tindak kejahatan mereka pun turut dibunuh.

Baca juga: Polisi Bekuk Pembunuh ABG 14 Tahun di Karawang yang Disebut Gantung Diri

Adapun korban yang mereka bunuh merupakan satu keluarga yang jumlahnya ada tiga orang. Korban pembunuhan ini tinggal di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka dibunuh dengan cara diracun pestisida.

Selain Wowon Erawan atau dikenal juga dengan nama Aki, ada pelaku lainnya yang juga yaitu Solihin alias Duloh, serta M Dede Solehudin.

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh polisi, rupanya mereka bukan hanya melakukan aksi pembunuhan pada satu keluarga di Bekasi, tapi juga ada korban pembunuhan lainnya yang berjumlah 6 orang di antaranya balita usia dua tahun. Lalu ada satu kerangka lagi yang masih dicari polisi di Cianjur dan satu korban lagi di Garut.

Selain itu, diketahui bahwa polisi juga melakukan pembongkaran tanah di area halaman rumah Wowon yang berada di Kampung Babakan Mande, Gunungsari, Kec. Ciranjang, Cianjur. Diduga bahwa tanah tersebut merupakan sebuah makam.

Demikian ulasan mengenai apa itu serial killer supranatural yang sedang ramai diperbincangkan dalam kasus pembunuhan satu keluarga di bekasi. Semoga informasi ini bermanfaat.ngan ini ramai diperbincangkan publik usai kasus pembunuhan sekeluarga di Bekasi. (*)