Beranda Fashion Mengenal Mega Mutiara, Model Cilik dengan Segudang Bakat

Mengenal Mega Mutiara, Model Cilik dengan Segudang Bakat

Mega mutiara model
Model cilik berbakat, Mega Mutiara.

KARAWANG – Mega Mutiara (7) model cilik berbakat didikan Sekolah SH Modeling Karawang berhasil menorehkan berbagai prestasi di dunia entertainment.

Sony Herlian, Pemilik SH Modelling Karawang mengatakan, sekolahnya berhasil melahirkan aktris cilik berbakat. Tak hanya itu, Mega Mutiara pun langganan mendapat prestasi di dunia model.

Kini, Mega Mutiara sedang membintangi salah satu sinetron favorit yang ramai ditonton masyarakat.

Baca juga: Idolakan Kimmy Jayanti, Aulia Azzahra Iskandar Bercita-cita Jadi Model Terkenal

“Dia berperan sebagai teman dari anak pemeran utama, alhamdulilah Mega juga banyak disukai masyarakat,” ujarnya saat diwawancarai pada Senin, (27/3/2023).

Ia menuturkan, sekolah SH Modelling mendidik semua anak didik seperti cara pengajaran modeling pada umumnya. Namun menurutnya, Mega Mutiara memiliki kemampuan adaptasi yang cepat tanggap.

“Cara pengajarannya sama seperti anak-anak pada umumnya, dan Mega termasuk anak yang cepat tanggap,” tuturnya.

Baca juga: Dirgantara Bimo, Model Remaja Karawang yang Siap Go Nasional

Sony menceritakan, awal mulanya Mega mengikuti casting via foto, video dan penilaian karakter. “Mega pernah bermain film pendek juga sebelumnya, jadi ada curriculum vitae-nya,” tambah Sony.

Saat ini Mega baru saja menyelesaikan syuting Festival Film Pendek Gubernur dan menjadi perwakilan dari Kabupaten Karawang.

“Pokoknya, setiap perlombaan modeling baik tingkat kabupaten maupun nasional, Mega sering memperoleh juara utama. Terakhir ini main di festival film pendek juga mewakili Karawang,” tutupnya. (*)