Beranda Regional Menghilang Tiga Hari, Jasad Siswi SD Ditemukan di Kontrakan Tukang Permak

Menghilang Tiga Hari, Jasad Siswi SD Ditemukan di Kontrakan Tukang Permak

Ririn Agustin (10) meninggal setelah diduga disekap berhari-hari di sebuah kontrakan yang dihuni seorang tukang permak celana jeans, di Dusun Mekarsari, RT 01, RW 03, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

Kontrakan tempat jenazah Ririn ditemukan dihuni oleh Anton (50). Kontrakan tersebut berhadap-hadapan dengan rumah tempat Ririn dan keluarganya tinggal.
Bibi korban, Novia Sri Wahyuni, mengatakan kalau sudah tiga hari keponakannya hilang.
Sebelum menghilang, Ririn pamit berangkat les, Selasa (11/9), jam tiga sore. Namun sampai malam, Ririn belum pulang.
Salam, ketua RT setempat, mengatakan kalau Ririn ditemukan setelah warga sekitar mencium aroma tidak sedap dari kontrakan Anton.
“Kontrakan terkunci yang ditinggal Anton, dia kabur, sehingga pintu didobrak. Udah hilang pas warga ramai mencari,” kata Salam di lokasi kejadian.
Menurut Salam, Ririn diduga disekap di kamar mandi yang sempit dan tertutup karpet plastik oleh Anton. Dia juga menduga korban mengalami penyiksaan selama disekap oleh pelaku.
Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan autopsi korban di RSUD Karawang. Keterangan saksi pun dikumpulkan. Namun, polisi belum bisa mengambil kesimpulan terkait penemuan jasad Ririn. (fzy)