Beranda Regional Menteri PAN RB, Tjahjo Apresiasi Kinerja Pemkot Bekasi

Menteri PAN RB, Tjahjo Apresiasi Kinerja Pemkot Bekasi

KOTA BEKASI – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokasi Republik Indonesia (PAN RB), Tjahjo Kumolo mengapresiasikan atas kinerja dari Pemerintah Kota Bekasi yang telah memudahkan pelayanan warga di bidang pelayanan, dengan reformasi birokrasi sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia untuk mempercepat birokasi setiap pelayanan ke masyarakat, Pemerintah Kota Bekasi telah menyediakan prasarana dan sarana tersebut, semoga terus menambah pelayanan ini.

“sebagai penyangga Ibu Kota DKI Jakarta, Kota Bekasi bisa dibilang cukup strategis diatas 60 persen kerja diarea Jakarta segala aspek mobilitas secepatnya bisa diwujudkan,” ungkap Tjahjo Kumolo.

Menpan RB turut menyaksikan peresminya MPP GRHA H. Dudung T. Ruskandi dan meninjau beberapa pelayanan yang ada di dalamnya.

“Saat pandemi Covid 19 ini, pelayanan juga disiapkan dengan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, penyediaan cek suhu tubuh otomatis, penjagaan jarak dari petugas dan pengunjung serta antrian yang di berikan pembatas untuk para pengunjung yang hadir,” jelasnya.

Pada gerai pelayanan dari Kementerian Agama Kota Bekasi, Menteri PAN RB dan Wali Kota menjadi saksi nikah atas sepasang yang melangsungkan pernikahan di gerai tersebut, pada momen ini bisa terbilang unik dan membuktikan pelayanan bisa dilakukan di MPP tersebut, terdapat penghulu dan saksi nikah dari kedua mempelai untuk melangsungkan pernikahan tepat pada HUT Kota Bekasi ke-24.

“Saya menyimboliskan kepada para peserta pensiun dari PT. Taspen TBK, sebagai peserta pensiun,” bebernya (ais).

Artikel sebelumnyaMall Pelayanan Publik Resmi Ada di BTC Mall Bekasi
Artikel selanjutnyaPurwakarta Fokuskan Pariwisata dan Solusi Pemulihan Ekonomi