Beranda Headline Merapat Lur! Mal KCP Mau Suguhkan Semarak Kembang Api di Malam Tahun...

Merapat Lur! Mal KCP Mau Suguhkan Semarak Kembang Api di Malam Tahun Baru 2024

Malam tahun baru di mal kcp
Mal KCP menyiapkan semarak kembang api saat menyambut malam pergantian tahun baru 2024.

KARAWANG – Mal Karawang Central Plaza (KCP) menyiapkan sejumlah kemeriahan saat malam tahun baru 2024. Hal ini sebagai persembahan spesial untuk para pengunjung setia mal dan juga masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Mal KCP akan menyuguhkan semarak kembang api 1.000 shoot di atas gedung mal tepat pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 23.59 WIB yang dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat.

Semarak kembang api ini untuk pertama kalinya digelar kembali setelah terakhir dilaksanakan sekitar 4 tahun yang lalu.

Baca juga: Bank bjb-Pemkab Karawang Perkuat Kolaborasi, Optimalkan Transaksi Digital lewat KKPD

Manager Marcomm Mal KCP, Fandy Aditya menyebut, Mal KCP tidak hanya menyuguhkan kembang api saja, selama periode Desember 2023 – Januari 2024, Mal KCP juga telah menghadirkan sejumlah event untuk memeriahkan libur sekolah dan liburan akhir tahun para pengunjung mal.

Beberapa di antaranya seperti Wahana Ocean Ball, Wahana Gembira, Exotic Minizoo, Wahana Rumah Hantu ‘Benteng Berdarah’, Latenight Sale, dan Festival Durian.

Wahana Ocean Ball berada di Atrium Mal KCP dengan menyuguhkan area bermain mandi bola, permainan tiger bus, globe rabbit, dome, dan happy chair yang akan membuat anak-anak bisa bermain sembari belajar. Wahana ini dibuka mulai 10 Desember 2023 – 14 Januari 2024.

Ada juga Wahana Exotic Minizoo yang berada di Mal Festive Walk, dibuka mulai 26 Nov 2023 – 7 Jan 2024. Wahana ini menyuguhkan berbagai hewan-hewan exotic seperti kura-kura, ular, burung hantu, sugar glider, iguana, kelinci, dan lain-lain sebagai sarana edukasi sembari bermain bagi anak-anak.

Baca juga: Buruan Merapat, Ada Gerai Timezone di Summarecon Villaggio Outlets Karawang

“Bagi masyarakat yang ingin berlibur dan menikmati wahana permainan outdoor, kami juga menyediakan Wahana Gembira yang ada di Taman Galuh Mas, Mal Festive Walk mulai tanggal 8 Des 2023 – 14 Jan 2024. Disini terdapat wahana pontang-panting, ombak banyu, bianglala, kora-kora, handboat, dan lainnya. Masuk ke wahana ini gratis,” kata Fandy.