Beranda Regional Mesin Politik PPP Siap Bergerak untuk Menangkan Pasangan Emil-Uu

Mesin Politik PPP Siap Bergerak untuk Menangkan Pasangan Emil-Uu

CIKAMPEK, TVBERITA.CO.ID- Para fungsionaris partai Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Daerah Pemilihan V dan Dapil lainya siap menggerakan mesin politik untuk suksesnya Pilkada Jabar yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Menurut Adih Belong Ketua Pimpinan Anak Cabang( PAC) bahwa Pilkada Jabar harus sukses untuk memilih para calon pemimpin Jabar.

“Kita sebagai partai pendukung Rindu harus siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, “usai ikuti Rakorcab PPP DPC Karawang.

Dikatakan, semua pengurus partai diberbagai tingkatan harus bergerak kepada basis massa guna memenangkan pertarungan politik di Pilkada Jabar.

“Sudah menjadi kewajiban mesin politik bergerak ke ranah politik rakyat. Karena suara rakyat yang menentukan terpilih tidaknya para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, ” tandanya

Senada disampaikan fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kecamatan Karawang Barat, Tirta Nurjaya siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum Nomor 1. Jargon politik Jabar Juara menjadi ciri khas dari para kader PPP serta PPP Bergerak Bersama Rakyat diacara Rapat Koordinasi Cabang(Rakorcab) DPC PPP Karawang yang digelar di RM Indo Alam Sari Karawang, Jumat (30/3).

Menurut Tirta Nurjaya selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) PPP Kecamatan Karawang Barat. Bahwa pasangan Rindu harus menang di Karawang Barat. Meskipun sangat kompetetif pertarungan politik Pilkada Jabar. Namun para kader dan fungsionaris partai akan berjuang keras untuk melakukan perjuangan bersama partai koalisi pengusung Ridwan Kamil dan Kang Uu Ruzhanul Ulum.

“Kita akan berjuang menyakin masyarakat agar memilih Ridwan Kamil dan Kang Uu paslon Nomor 1 di Pilkada Jabar, ” ujar Tirta Nurjaya usai hadiri Rakorcab PPP.

Dikatakan Tirta, apalagi Hj. Wardatul Asriah wakil Ketua Umum DPP PPP sudah memberikan arahan yang jelas tentang strategi politik Pilkada Jabar. Begitu pun Ketua DPC PPP Karawang Hj. Lina Sugiharti, SE sudah menginstrusikan jajaran pengurus partai diberbagai tingkatan harus bergerak secara massif untuk memenangkan pasangan Rindu.

” Insya Alloh, kita akan bergerak bersama rakyat sesuai gerak langkah politik PPP adalah Bergerak Bersama Rakyat. Kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih simpatik mayoritas masyarakat Karawang, “tandasnya.

Senada disampaikan Hj. Wardatul Asriah Anggota DPR RI Fraksi PPP. Ia mengajak kepada seluruh fungsionaris partai agar mesin politik bergerak semuanya memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

” Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan Rindu di Pilkada Jabar. Kita rindu pemimpin Jabar yang memcintai rakyat dan mampu memperjuangkan nasib rakyat Jawa Barat. Mesin politik PPP dan organ sayap partai harus bergerak meraih dukungan masyarakat Karawang demi Jabar Juara, “singkatnya.(dej/ris)