Beranda Regional Minim Perhatian Pemkab, Bangunan SDN Kutanegara 2 Roboh

Minim Perhatian Pemkab, Bangunan SDN Kutanegara 2 Roboh

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- SDN Kutanegara 2 roboh akibat hujan yang mengguyur semalam di beberapa lokasi di Kabupaten Karawang. Informasi ini didapat dari pemilik akun facebook@mbuyna Kinayla.

Dalam postingan yang dibagikan pukul 08.00 di salah satu grup Karawang ini, dari sekian bangunan yang roboh, diketahui hanya menyisakan bangunan MCK saja.

” SDN Kutanegara akhirnya roboh juga setelah hujan semalam. Untung robohnya bukan pas jam pelajaran. Tapi bagaimana nasih murid murid disana, dimana dan bagaimana mereka bersekolah,” tulis Mbuyna Kinayla dalam postinganya.

Sekolah jauh yang lokasinya berada di Dusun Cidampa, Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel Karawang ini memang sudah beberapa kali terekspose di media lokal dan nasional.

Pasalnya, sekolah yang masih dibawah pengawasan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang ini sejak lama kondisinya sangat memprihatinkan.

Beberapa kali Koran Berita pernah meminta konfirmasi terkait sejauh mana perhatian Disdik terhadap pembangunan infrastruktur sekolah tersebut. Namun, pihak Disdikpora selalu menghindar dan berkelit.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak-pihak yang bisa dikonfirmasi soal robohnya SDN Kutanegara 2.(nji/ris)