Beranda Regional Minimarket Dibobol, Polisi Kejar-kejaran dengan Perampok

Minimarket Dibobol, Polisi Kejar-kejaran dengan Perampok

13

KARAWANG TVBERITA.CO.ID- Sebuah minimarket di Jalan Raya Klari daerah Sasak misran Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari dibobol olen kawanan pencuri sekitar pukul 04.00 WIB, kamis (13/12). para pelaku sempat terlibat kejar-kejaran dengan polisi, bahkan petugas sampai membuang tembakan sebanyak 3 kali.

Berdasarkan informasi di lapangan, para pelaku membobol minimarket tersebut berjumlah 4 orang dengan menggunakan kendaraan roda empat. mereka beraksi sekita pukul 04.00 WIB sempat ada salah seorang warga yang melihat para pelaku. 

Kemudian warga melapor ke pihak kepolisian melalui telpon dan tak berselag lama, petugas datang dan mengeluarkan tembakan 2-3 kali, namun mereka berhasil melarikan diri mengguanakan mobil Barang -barang yang diambil berupa ratusan bungkus roko, susu dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Minimarket tersebut sejak awal dari berdiri sampai sekaang sudah di bobol sebanyak 6 kali, yang sebelum kejadian kali ini,para pelaku masih muda-muda dari hasil rekaman kamera CCTV.untuk yang kejadian sekarang belum di chek CCTV nya.

Kasat AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan ada terjadinya tindakan pencurian dengan pemberatan (curat) sebuah minimarket di daerah Klari. Para pelaku membongkar paksa rolling door dan mengambil sejumlah barang,kemudian ketahuan oleh warga sekitar tapi tidak berani bertindak akhirnya menghubungi kepolisian.

“Waktu kita mau tiba di tempat kejadian perkara,para pelaku kejadian perkara para pelaku langsung kabur dan sempat kejar-kejaran namun akhirnya berhasil melarikan diri,” ungkapnya, Kamis (13/12. 

sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Klari,Iptu Gunarta mengatakan, untuk kasus pembobolan minimarket di daerah ssak Misran, Desa Gintungkerta,Kecamatan Klari sampai sore ini belum membuat laporan polisi ke polsek Klari. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan untuk barang-barang yang diambil baru diketahui rokok dan susu.(kb)

Komentar Facebook