Beranda Regional Motor Honda Super Cub C125 Mengaspal di Karawang

Motor Honda Super Cub C125 Mengaspal di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Honda Super Cub C125 sudah mulai merambah Karawang. Hal ini dijelaskan oleh Sales Marketing Departement Head PT. Daya Adicipta Motor, Steve Ivan.

Menurutnya, Karawang saat ini sudah ada yang memesan 1 unit Super Cub C125 yang inden. Unit honda super cub C125 ini memang harus inden terlebih dahulu, karena unit ini merupakan completely build up (CBU).

Lanjut Steve, untuk Honda super cub sendiri hingga saat ini baru terjual sekitar 56 unit untuk daerah Jawa Barat. “Saat ini baru sekitar 56 unit dengan 1 unit inden dari Karawang,” kata Steve Ivan.

Honda super cub C125 memiliki desain premium dan unsur originalitas yang kental di keseluruhan bodinya. Desain originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang yang ikonik, didukung performa yang dapat diandalkan serta fitur-fitur premium di balik tampilan uniknya.

Honda super cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang handal dan ekonomis dengan tampilan finishing chrome pada detail parts nya yang semakin memberikan kesan premium. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk meningkatkan sensasi berkendara.

Setiap part dari model ini memberikan kesan dan tampilan kualitas tinggi dengan keseimbangan sempurna antara lekukan halus di setiap elemen bodinya. Garis pinggiran yang tegas di pelindung kaki dan Fender depan dan belakang. Untuk mempertegas garis S-shape klasiknya, Fender belakang dari model ini terbuat dari bahan metal.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah honda smart key system. Yang terintegrasi dengan alarm untuk mencegah pencurian serta answer back system. Dimana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Sebagai bentuk apresiasi kepada generasi sebelumnya, logo 3 dimensi “classic wing” disematkan pada pelindung kaki serta smart key honda super cub C125.

Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Maksimum power sebesar 6.76kW dicapai pada rpm 7500 dan torsi maksimal sebesar 9.79 Nm pada rpm 5000. Honda Super Cub C125 menggunakan basis Frame C110 ‘Backbone’ baja berbentuk tabung.

Honda super cub C125 memiliki berat bersih 107 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg alumunium berdiameter 17 inchi yang elegan dan mendukung pengendalian yang lebih stabil dan presisi. Ban depan model ini berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan ban tubeless.

Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. “Tiga pilihan warna menawan, memberikan kesan mewah pada setiap unitnya,” tandasnya.(ars/ris)