Beranda Regional Mulai Menggeliat, Royal Campaka Targetkan 150 Unit Perumahan

Mulai Menggeliat, Royal Campaka Targetkan 150 Unit Perumahan

PURWAKARTA-Perumnas Royal Campaka Kabupaten Purwakarta yang berada di Desa Campaka Purwakarta belakangan mulai menunjukkan geliatnya.

Walau sebelumnya proyek pembangunan Perumahan Nasional yang terletak dikawasan sangat strategis ini sejak akhir tahun 2019 lalu sempat terhenti karena efek dari Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Tak hanya sampai disitu saja, Perumnas Royal Campaka sendiri tetap berupaya memenuhi kontrak yang sudah dilakukan dengan konsumen yang akan menempati Perumnas Royal Campaka, terbukti geliat progres pembangunan telah tampak.

Project Manager Perumnas Royal Campaka Irwan Kristiawan saat ditemui mengaku optimis progres pembangunan Perumnas Royal Campaka akan mencapai target di tahun 2021 ini.

“Sebelumnya memang sempat tersendat, akibat dari Pandemi Covid-19 yang sampai hari ini pun masih melanda,”jelas Irwan Kamis (8/7)

“Namun program pembangunan Perumnas harus berjalan, dan kita sudah menargetkan di tahun 2021 ini bisa terselesaikan,”ujarnya.

“Sampai hari ini progres pembangunan sudah berjalan kembali, sekitar 150 unit rumah dari berbagai type akan rampung,”ungkapnya.

“25 unit dalam tahap finishing, dan sisanya sedang dalam tahap progres pembangunan, kalau tidak ada halangan Agustus kita targetkan selesai, kita lihat nanti bagaimana kebijakan dari pusat,”tegasnya.

“Dari seluruh unit yang dalam tahap progres pembangunan hari ini merupakan target untuk konsumen yang sudah melakukan kontrak, selanjutnya konsumen lainnya akan berlanjut karena ada beberapa hal yang belum terselesaikan,”jelasnya.

“Kami berharap, dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini pembangunan akan terus berjalan, kami siap ngebut, tetapi tentu saja semua ditentukan oleh kebijakan pimpinan di pusat,”pungkasnya

Artikel sebelumnyaEka Hospital Berkolaborasi dengan SehatQ Permudahkan Layanan Pasien
Artikel selanjutnyaPPKM Darurat, Buruh Terancam PHK?