Beranda Regional Munas Kawasaki W 175 Indonesia, Perkuat Kekeluargaan

Munas Kawasaki W 175 Indonesia, Perkuat Kekeluargaan

TVBERITA.CO.ID, BEKASI – Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi, Komunitas Kawasaki W 175 Indonesia (KWI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) bertempat di Bekasi Cyber Park, Sabtu (30/3/2019).

Ketua Umum Komunitas Kawasaki W 175 Indonesia, Hari Windiyanto menyampaikan, komunitasnya yang secara nasional sudah berusia satu tahun, khususnya dalam kegiatan Munas pembentukan ketua KWI W 175 Nasional ini terus diperkuat. Komunitas yang berlogo hitam putih ini terus menunjukan eksistensinya dalam memperkuat silaturahmi seperti touring, kopi darat dan lain-lainnya.

“Dalam ajang silaturahmi Munas ini, harapan saya, para member KWI nasional dan regional bisa lebih meningkatkan dan mempererat kekeluargaan dan persaudaraan seperti tema tahun ini dan terus menggelar hal yang positif,” ungkap Hari.

Lebih lanjut kata pria yang akrap disapa Hari ini turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para member KWI yang sangat kuat menjalin silaturahminya. Dan ucapan terima kasih kepada sponsor, dan didukung media partner TVBERITA.CO.ID, dan Harian Umum Berita Bekasi.

“Dengan adanya kegiatan munas ini bersama, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh member KWI yang telah meluangkan waktunya untuk mensukseskan munas KWI 175 ini,” tutur Hari. (ais/fzy)