Beranda Regional Muscab PKB Bekasi Dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Jabar

Muscab PKB Bekasi Dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Jabar

KOTA BEKASI – Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat Hendriyatna yang sekaligus sebagai Caretaker DPC PKB Kota Bekasi hadiri pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB serentak seluruh Indonesia termasuk di Kota Bekasi, Minggu (7/3/21) Di Hotel Amarrossa Bekasi.

Mundurnya Ketua PKB Kota Bekasi Ahmad Ustuchri. Menurut dia Muscab serentak se-indonesia merujuk dari hasil Rakernas PKB di Bali beberapa waktu lalu.

“karena Ketua DPC PKB Kota Bekasi mengundurkan diri jadi, Saya ditetapkan sebagai Caretaker pada Muscab ini. Dengan begitu pengurusan yang lama sudah demisioner,” ungkap Hedriyata saat di konfirmasi Tvberita di Hotel Amarossa Bekasi.

Saat disinggung soal isu sudah terpilihnya Rizki Topananda sebagai Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Hendriyatra menjawab dengan diplomatis bahwa Muscab belum selesai dan dirinya belum menerima informasi siapa yang dipilih oleh DPP.

“Persoalan itu saya belum tahu, nantikan dari DPP akan memberitahukan kita di Muscab ini siapa yang dipilih sebagai Ketua baru. Kalau yang diajukan calon nya dari DPC Kota Bekasi ada 2 nama. Makanya nantilah setelah ada informasi dari DPP siapa yang dipilih,” jelasnya. (ais)

Artikel sebelumnyaMuscab PKB Bekasi, Simbolis Melegitimasi Keputusan DPP
Artikel selanjutnyaSah, Rahmat Hidayat Jadi Pimpin PKB Karawang Periode 2021-2026