Beranda Regional Musda Kedua, Rudi Terpilih Jadi Ketua IJTI Korda Purwasuka

Musda Kedua, Rudi Terpilih Jadi Ketua IJTI Korda Purwasuka

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kordinator Daerah Korda Purwasuka ke-2, menggelar Musyawarah Daerah di Hotel Swiss-Belin Karawang, pada Kamis (08/04/2021).

Dihadiri Forkopimda, Kadis Kominfo Karawang Asep Aang, Kapolres Purwakarta di wakili Humas Polres Ipda Tini, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Kejari Karawang Rohayatie. 23 Jurnalis Televisi Indonesia yang hadir dari tiga Kabupaten antara lain dari Kabupeten Purwakarta, Karawang dan Subang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan peran jurnalis untuk Pemerintah Kabupaten Karawang sangatlah penting dan sebagai corong dalam memberikan informasi yang menyampaikan tutur kata kepada masyarakat.

“Karena jurnalis adalah partner bagi Pemkab Karawang dan Jurnalis yang kita lahirkan adalah jurnalis yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aep.

Dikatakannya, diselenggarakannya Musda IJTI ke 2 ini merupakan tuntutan profesi organisasi dan mengucapkan selamat dan sukses atas berlangsungnya musyawarah daerah

karena siapapun yang menang dan kalah. “Yang terpenting ialah siapa yang menjadi terbaik bagi temen-temen wartawan lainnya dan bermanfaat bagi masyarakat.” ungkap Wabup Aep.

Dalam Musda ke 2 ini, Rudi Setiawan terpilih sebagai Ketua baru, mengalahkan 2 calon lainnya, yaitu Adi Wahadi dan Agung Prasetyo. Rudi mendapatkan voting sebanyak 16 orang, Agung mendapatkan voting 10, sementara Adi mendapatkan voting 3.

Setelah kemenangan ini, Rudi berharap IJTI bisa lebih baik lagi kedepannya di bawah kepemimpinan ia, semoga bisa memberikan yang terbaik, ia juga banyak mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih, semoga IJTI bisa lebih baik lagi di bawah kepemimpinan saya. “Ucapnya. (red)